Promo Honda Brio RS Uang Muka Rp 17 Jutaan

  • Bagikan
Miliki Honda Brio RS dengan DP Ringan hanya Rp 17 jutaan saja. (PT. HCGP KENDARI)
Miliki Honda Brio RS dengan DP Ringan hanya Rp 17 jutaan saja. (PT. HCGP KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Honda Brio RS merupakan kendaraan roda empat yang paling bergengsi dan legendaris. Unit tersebut sangat disukai oleh anak muda saat ini. Terbaru di PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari, anda bisa membawa pulang unit kebanggaan tersebut tentunya dengan harga atau DP (uang muka) sangat ringan, yakni kisaran Rp 17 jutaan saja.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa Honda Brio RS telah menjadi salah satu ikon dari gaya hidup kaum milenial dan kekinian. Tak heran banyak anak muda yang melirik unit tersebut.

"Seiring dengan kepopulerannya, PT HCGP Kendari memastikan bahwa tak hanya tampilan yang menarik, tetapi juga kemudahan kepemilikan atau pembelian unit yang terjamin, melalui program atau promo yang kami tawarkan," ungkap Syamsuar.

Ia menuturkan bahwa pihaknya kembali mempermudah pembelian unit khususnya Brio RS. " Kali ini, kami permudah bagi calon konsumen yang ingin punya mobil keren, efisien, berkualitas plus dengan harga terjangkau. Mobil yang kami tawarkan tak lain dan tak bukan adalah Honda Brio RS, anda bisa membawa pulang unit tersebut dengan cukup DP Rp 17 jutaan saja," jelasnya.

Honda Brio RS, kata dia, merupakan kasta tertinggi dari hatchback perkotaan Honda. Penampilannya lebih sporty khas Honda dengan detail yang eksklusif. "Semuanya bisa kamu dapatkan dengan DP ringan Rp 17 jutaan saja. Tidak perlu bayar DP mahalmahal, tapi cukup hanya Rp 17 juta saja, Brio RS impian pun bisa langsung dibawa pulang. Unit tersebut juga cocok mulai dari kalangan anak muda hingga orang tua," bebernya.

Ia menambahkan, bahwa Honda Brio RS dilengkapi dengan lampu kabut LED, yang memberikan peningkatan visibilitas saat berkendara dalam kondisi gelap dan berkabut. Brio RS tetap mempertahankan mesin empat silinder yang terkenal seimbang dan minim getaran. Selanjutnya sandaran kepala yang dimiliki pun bisa disetel ketinggiannya. “Kemudian mesin 1.200 cc ini memberikan performa dengan tenaga 90 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 110 Nm pada 4.800 rpm, menciptakan pengalaman berkendara yang semakin nyaman," tutupnya. (win/b)

  • Bagikan