Mitsubishi L300,Tangguh dan Perawatan Lebih Mudah

  • Bagikan
Mitsubishi L300 pick up.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari menghadirkan solusi bagi para pengusaha atau pebisnis, kendaraan tersebut, yakni Mitsubishi L300 pick up. Kendaraan tersebut menawarkan tenaga yang lebih performa. Selain itu, perawatanya juga tidak menyulitkan atau lebih mudah.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas mengatakan bahwa Mitsubishi L300 merupakan kendaraan niaga kuat berperforma tangguh yang melegenda. Kini L300 dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger, yang menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM.

"L300 kini hadir dengan ukuran kargo lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm, sehingga lebih unggul dan menguntungkan pengusaha dari sisi kapasitas daya angkut, yang menjadi poin utama andalan kendaraan pick-up. Selain itu L300 juga menawarkan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, dimana keduanya dapat memaksimalkan keuntungan," ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa perawatan model L300 sangat mudah dan ketersediaan suku cadang. Dengan kemudahan perawatan, ketersediaan suku cadang berstandar resmi Mitsubishi. "L300 memiliki sisi kenyamanan interior, tampilan eksterior, dan juga pilihan varian. Fitur unggulan dan kenyamanan pada sisi interior L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega. Sehingga sangat memungkinkan anda sebagai pebisnis untuk memuat banyak barang," jelas Andi.

Ia menambahkan, bahwa L300 juga dilengkapi dengan mesin dengan standar spesifikasi Euro-4 yang menghasilkan emisi lebih ramah lingkungan, dan memastikan konsumsi bahan bakar lebih irit efisien. "Menariknya lagi, spesial bulan ini anda akan mendapatkan kemudahan pembelian unit tersebut. Pembelian di bulan ini anda cukup membayar DP (uang muka) kurang lebih 10 persen saja, anda sudah bisa membawa kendaraan niaga tersebut,"pungkas Andi. (win/b)

  • Bagikan