Mitsubishi X-Force Komitmen Penuhi Kebutuhan Harian Anda

  • Bagikan
Mitsubishi X-Force
Mitsubishi X-Force

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Mitsubishi X-Force merupakan bukti dari komitmen Mitsubishi dalam menghadirkan kendaraan yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dalam menjalani mobilitas di setiap harinya. X-Force juga compact SUV dengan perpaduan gaya yang mewah, performa serta tangguh yang dapat menjadi teman ideal bagi masyarakat di Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam menjalani keseharian hingga beragam petualangan hidup.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas mengatakan bahwa Mitsubishi X-Force merupakan kendaraan penumpang dengan model compact SUV 5-seater yang hadir dengan tagline Infinite Xcitement. “Memiliki karakter stylish dan menyuguhkan bodi yang berukuran compact, handling yang sangat baik, kenyamanan serta interior mewah. Sehingga dapat kendaraan ini cocok digunakan untuk menemani keseharian anda khususnya bagi warga wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra),” ujarnya.

Ia juga menyebut, bahwa X-Force adalah compact SUV yang memberikan rasa aman dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan pun. Kendaraan ini juga dapat dikatakan sebagai unit yang menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan seharihari. “Atas dasar itu untuk pembelian unit, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari akan memudahkan anda dalam proses kepemilikan unit Mitsubishi X-Force. Dimana komitmen dari dealer tersebut adalah selalu menyiapkan kemudahan untuk pembelian unit Mitsubishi. Untuk Mitsubishi X-Force unitnya masih ready stok,” ucapnya.

Andi menerangkan, khusus bulan ini pembelian unit Mitsubishi X-Force di PT BBM Kendari akan mendapatkan free car care product. “Jadi selain kemudahan pembelian unit, anda juga akan mendapatkan free car care product setelah melakukan pembelian unit di PT BBM Kendari. Untuk informasi menarik lainnya segera ke dealer PT BBM Kendari, kami tunggu kedatangan anda,” terangnya.

Ia menambahkan, bahwa masyarakat dapat memanfaatkan program dan paket penjualan menarik dengan nilai tambah yang maksimal dalam melakukan pembelian unit Mitsubishi X-Force. “Beli mobil dengan mudah hanya di PT BBM Kendari. Tanpa terkecuali dalam pembelian unit Mitsubishi X-Force,” pungkas Andi. (win/b)

  • Bagikan