Promo DP Termurah Khusus Pembelian Unit HR-V

  • Bagikan
Honda HR-V.
Honda HR-V.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Di akhir April 2024 ini, PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari merancang program yang memudahkan masyarakat dalam pembelian unit Honda. Khususnya setiap pembelian unit Honda HRV akan mendapatkan DP (uang muka) termurah.

Promo ini dapat menjadi solusi anda yang ingin mempunyai atau memiliki Honda HR-V. Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa program pada bulan April 2024 ini dikonsep untuk membantu masyarakat terkhusus kepada konsumen setia Honda agar dapat memiliki atau menambah khusus unit Honda HR-V dengan berbagai program menarik yang ditawarkan. Mulai dari uang muka yang termurah.

"Kami akan selalu memberikan yang terbaik dengan membantu meringankan pembelian unit Honda oleh masyarakat terkhusus untuk konsumen setia Honda," ujarnya.

Syamsuar menjelaskan, bahwa masyarakat dapat membawa pulang unit Honda HR-V cukup dengan melakukan DP termurah. Program ini akan menjadi pilihan anda ketika anda tidak mempunyai banyak uang untuk melakukan pembelian unit. "Honda HR-V memiliki mesin dengan kapasitas sebesar 1.500 cc, 4 silinder, DOHC, i-VTEC untuk varian S, E, dan SE. Tenaga yang dikeluarkan dari mesin tersebut sebesar 119 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dengan torsi maksimal hingga 145 Nm di putaran mesin 1.700 hingga 4.500 rpm," jelasnya.

Selain itu, transmisi yang digunakan adalah CVT jenis baru di mana diklaim dapat mengeluarkan performa lebih baik serta irit konsumsi bahan bakar. Honda HR-V terbaru sudah dibekali dengan berbagai fitur yang canggih dan lengkap untuk memberi kenyamanan bagi pengemudi serta para penumpang.

"Mobil ini juga memiliki kabin yang cukup luas dengan mempunyai panjang 4.330 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.580 mm. Dengan demikian, pengemudi dan para penumpang bisa bergerak dengan leluasa selama perjalanan," ungkapnya.

Tak hanya itu, HR-V terbaru terlihat lebih mewah dengan disematkan panoramic glass roof. Mobil ini juga sudah dilengkapi fitur-fitur lain untuk menjamin kenyamanan setiap pengguna, seperti salah satunya Air Diffusion Outlet dengan tiga mode. "Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, segera ke dealer. Kami tunggu dan kami siap melayani dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan," pungkas Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan