Menikah di Hotel Zenith Kendari Paling Recomended

  • Bagikan
Salah satu contoh wedding Hotel Zenith Kendari. (DOK. HOTEL ZENITH KENDARI)
Salah satu contoh wedding Hotel Zenith Kendari. (DOK. HOTEL ZENITH KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pesta pernikahan idaman dengan harga ramah di kantong, tentu sangat didambakan bagi setiap pasangan pengantin. Nah, kenginan tersebut pun disahuti Hotel Zenith Kendari.

Di hotel tersebut anda bisa melangsungkan pernikahan idaman setiap calon pengantin tentunya harganya sangat recomended.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi mengatakan bahwa setiap pasangan kekasih tentunya sangat menginginkan pernikahan idaman. Hal itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi mereka. Atas dasar itu, di Hotel Zenith Kendari anda bisa melangsungkan pernikahan idaman anda tentunya harganya sangat ramah dikantong. "Kami sediakan pernikahan idaman setiap calon pengantin tentunya harganya sangat recomended," ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa menikah di Hotel Zenith Kendari anda tidak ribet. Karena seluruhnya sudah disiapkan oleh pihak hotel. Kesempatan tersebut yang diambil oleh Hotel Zenith Kendari. Ada pilihan paket yang bisa diambil oleh calon pengantin. Selain itu, kami juga akan memberikan pelayanan terbaik untuk para pasangan dan tamu undangan, juga bakal dimanjakan dengan beragam variasi menu yang lezat,” ungkapnya.

Wawan menyebut bahwa, Hotel Zenith Kendari bisa menjadi pilihan terbaik dalam melaksanakan pesta pernikahan. Terlebih lokasi hotel yang berada di tengah kota Kendari, sehingga mempermudah tamu undangan untuk hadir ke acara pernikahan anda. “Tempat kami sangat strategis. Jadi calon pengantin tinggal pilih saja mau yang mana. Kami tunggu kedatangannya di Hotel Zenith Kendari,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa adapun benefit yang akan anda dapatkan antara lain 1 kamar pengantin, 1 kamar keluarga, dekorasi pelaminan, test food untuk 5 orang, entertain, family stail, gratis penambahan makanan dari luar baik itu makan utama maupun penutup. "Yuk segera ke Hotel Zenith Kendari dan lakukan reservasi hotel dari sekarang. Kami tunggu kedatangan anda, dan kami juga akan membuat pernikahan Anda berkesan," tutup Wawan. (win/b)

  • Bagikan