Matangkan Persiapan, Semarakkan HUT ke-17

  • Bagikan
HARI JADI : Suasana rapat koordinasi terkait persiapan HUT ke-17 Butur yang dipimpin Wakil Bupati, Ahali, bersama Plh. Sekab, La Nita serta Asisten Pemerintahan dan Kesra, Mansur. (PROKOPIM SETKAB BUTON UTARA FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Setiap seksi perlombaan olahraga maupun seni dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-17 Buton Utara (Butur) tahun 2024 ini, diminta memaparkan kesiapan penyelenggaraannya. Dengan begitu diharapkan, masing-masing kegiatan yang akan diperlombakan dapat dirampungkan secepatnya kemudian dipublikasikan ke masyarakat umum.

“Sehingga rangkaian HUT Kabupaten tahun ini lebih semarak dan berdampak langsung pada warga,” tegas Wakil Bupati Butur, Ahali, didampingi Plh Sekretaris Kabupaten (Sekab), La Nita serta Asisten Pemerintahan dan Kesra, Mansur, kemarin.

Dalam rapat tersebut, pihak ICMI Buton Utara mengaku siap berpartisipasi dalam perayaan hari jadi daerah dengan menggelar lomba pidato menggunakan bahasa daerah (lokal Kulisusu).

“Event Kejurda tenis lapangan, sepak bola usia dini, bulu tangkis, road race dan lari 10 kilometer, termasuk lomba menyanyi lagu dangdut dibuka untuk umum. Persiapan gelarannya harus terus dimatangkan,” sambung Ahali, mengingatkan, dalam rapat yang turut dihadiri sejumlah pejabat lingkup Pemkab, Kabagops Polres Butur, Kompol Subagio, Plh. Pasi Operasional Kodim 1429/Butur, Letda Inf Aman, Kepala Kantor Bank Sultra Cabang Ereke, Ramadhan Yanti, para camat serta pengurus KONI dan ktua cabang olahraga yang akan diperlombakan. (c/had)

  • Bagikan