Nikmati Kenyamanan di Honda BR-V N7X

  • Bagikan
Honda BR-V N7X menawarkan kenyamanan berkendara sebagai SUV 7 penumpang yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi jalan. (IST)
Honda BR-V N7X menawarkan kenyamanan berkendara sebagai SUV 7 penumpang yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi jalan. (IST)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Honda tak hentinya berinovasi untuk memanjakan pelanggannya. Teranyar, produsen roda 4 itu menghadirkan Honda BR-V N7X. Di Kendari, PT Honda Cahaya Gratia selaku main dealer menghadirkan BR-V N7X.

General Manager PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari Kendari, Jemmy Masuang mengungkapkan, BR-V N7X menawarkan kenyamanan berkendara dari pendahulunya. Sesuai namanya, lanjut Jemmy, N7X sendiri merupakan singkatan dari New 7-Seater eXcitement sebagai SUV 7 penumpang yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi jalan.

“Perubahan pada New BR-V N7X edition berfokus pada tampilan eksterior dengan warna baru yang lebih stylish. Kemudian ada penambahan Aero Kit dan Garnish pada eksterior, serta nama baru yang lebih ikonik,” ujar Jemmy kepada Kendari Pos, Jumat (3/5/2024).

Honda BR-V N7X juga tampil dengan berbagai warna menarik. Salah satu diantaranya yakni warna Sand Khaki Pearl. Warna ini dipilih karena pada dunia fashion warna ini dikenal mewakili karakter yang klasik, elegan dan dan sejalan dengan konsep stylish dari N7X.

“Selain memiliki warna baru yang lebih segar, kini tampilan desain mobil, semakin stylish dengan konsep two tone yang memadukan warna hitam dengan chrome,” kata Jemmy.

Jemmy menambahkan, untuk pembelian Honda BR-V N7X, pihaknya menawarkan Lucky Dip ratusan juta rupiah. “Kami juga menyiapkan angsuran mulai Rp 4 jutaan, tenor hingga 7 tahun, DP (Down Payment) rendah mulai 10 persen, dan bunga 0 persen hingga 3 tahun,” pungkasnya (ags/win/b)

  • Bagikan