Hotel Zahra Syariah Kendari Tawarkan Kenyamanan

  • Bagikan
Salah satu unit room yang ditawarkan Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)
Salah satu unit room yang ditawarkan Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)

-- Harga Tetap Ramah di Kantong

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Anda bingung mencari hotel mewah, berbintang dan harganya terjangkau. Tak perlu bingung, segera ke Hotel Zahra Syariah Kendari karena ada promo menginap Rp 450.000 net/ night.

Dengan harga segitu anda sudah bisa menginap di hotel dengan nuansa Islami tentunya dengan menawarkan kenyamanan seperti di hotel-hotel bintang lima. Supervisor Front Office Hotel Zahra Syariah Kendari, Yuni, mengatakan bahwa akhir bulan ini, pihaknya kembali hadirkan promo menarik untuk masyarakat yang sedang mencari hotel untuk menginap atau staycation.

“Kami banyak mengadakan promo dengan harga terjangkau serta dekorasi dan nuansa yang sangat mewah, kami pastikan para pelanggan setia kami akan puas ketika ke Hotel Zahra Syariah Kendari,” ujar Yuni.

Jika bingung menentukan harus menginap di hotel mana saat budget paspasan lebih baik pilih Hotel Zahra Syariah Kendari yang menawarkan paket menginap harga ramah di kantong. Namun jangan salah, hotel ini menawarkan fasilitas yang mewah dengan harga yang sangat terjangkau.

“Jadi anda tidak perlu bingung mencari tempat, Hotel Zahra Syariah Kendari dapat menjadi rekomendasi paling tepat untuk anda,” ungkapnya.

Adapun paket yang ditawarkan yakni Rp 450.000 net/night. Sebagai informasi paket tersebut hanya berlaku mulai Minggu hingga hari Kamis saja. “Paket tersebut juga sudah include dengan menginap 1 malam di kamar tipe Superior Room, sarapan pagi 2 orang di Al-husein resto, free WiFi, free welcome drink, diskon restoran 10 persen dan diskon laundry 15 persen. Walaupun harganya terjangkau tetapi kami sangat mengutamakan kenyamanan dan keamanan pelanggan kami,” terang Yuni.

Ia menambahkan, bahwa promo menginap tersebut merupakan pilihan yang tepat bagi para tamu yang ingin melakukan perjalanan dinas kota Kendari mampu yang ada di lingkungan kota lulo ini tentunya dengan harga terjangkau.

“Meskipun ditawarkan dengan harga yang kompetitif, namun kami tetap menjamin akan memberikan pelayanan yang terbaik serta menawarkan benefit berupa lokasi hotel yang strategis karena dekat dengan pusat kota, pusat pemerintahan, pusat kuliner dan pusat perbelanjaan. Yuk reservasi sekarang, kami tunggu kedatangan anda,” tutup Yuni. (win/b)

  • Bagikan