DP Mitsubishi Xpander Hanya 10 Persen

  • Bagikan
Miliki Mitsubishi Xpander dengan uang muka ringan selama April 2024 di BBM Kendari. (PT BBM Kendari)
Miliki Mitsubishi Xpander dengan uang muka ringan selama April 2024 di BBM Kendari. (PT BBM Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Memiliki kendaraan roda empat khususnya Mitsubishi Xpander bukan hanya angan-angan lagi. Pasalnya, banyak kemudahan yang ditawarkan PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari untuk membeli mobil tersebut. Permasalahan DP (uang muka) yang terbatas pun tidak menjadi halangan karena hal tersebut dapat diatasi, sehingga semakin memperluas kesempatan anda untuk mendapatkan unit tersebut.

Di April ini pembelian unit Mitsubishi Xpander hanya cukup melakukan DP sebesar 10 persen saja. Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa seluruh lapisan masyarakat dapat lebih mudah untuk memiliki mobil termasuk memiliki mobil Mitsubishi Xpander impian anda.Di April ini pembelian unit Mitsubishi Xpander hanya cukup melakukan DP sebesar 10 persen saja. Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa seluruh lapisan masyarakat dapat lebih mudah untuk memiliki mobil termasuk memiliki mobil Mitsubishi Xpander impian anda.

“Berbagai penawaran menarik diberikan untuk konsumen yang hendak melakukan pembelian Mitsubishi Xpander baik secara cash maupun kredit. Pembelian Mitsubishi Xpander di bulan ini itu anda hanya cukup melakukan pembayaran DP sebesar 10 persen saja,” ungkapnya.

Andi menjelaskan, bahwa Mitsubishi Xpander masih menjadi favorit masyarakat karena dibekali dengan berbagai fitur yang lengkap di kelasnya. Mulai dari tampilan desain eksterior yang futuristik dan modern, kapasitas bagasi dan kabin yang luas dan fitur keamanan yang lengkap.

“Tak heran jika banyak yang menyukai Mitsubishi Xpander sebagai mobil keluarga karena mampu menjawab kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Mitsubishi Xpander dirancang sebagai mobil ramah keluarga. Mitsubishi Xpander memiliki kapasitas bagasi yang luas. Lipatan jok bisa diatur satu sisi saja, per baris, untuk menyimpan barang dengan ukuran panjang. “Sehingga kendaraan ini cocok untuk penunjang mobilitas keluarga anda,” beber Andi.

Ia pun menambahkan, bahwa PT BBM Kendari memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan pembelian dan proses kepemilikan kendaraan melalui program penjualan menarik untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian unit Mitsubish khususnya Mitsubishi Xpander. “Tunggu apalagi anda hanya cukup melakukan DP 10 persen saja khusus di April 2024 ini,” tandas Andi. (win/b)

  • Bagikan