PlazaInn Kendari Tawarkan Paket Halal Bihalal

  • Bagikan
Flyer Halal Bihalal PlazaInn Kendari.
Flyer Halal Bihalal PlazaInn Kendari.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Perayaan Idulfitri tentu saja menjadi sebuah momen yang paling ditunggutunggu oleh seluruh umat muslim diseluruh penjuru dunia tanpa terkecuali di Kota Kendari. Pascalebaran, biasanya ada satu tradisi yang dijalani, yakni Halal Bihalal. Untuk memudahkan masyarakat dalam melangsungkan momen tersebut terbaru Plazainn Kendari by Horison menawarkan paket Halal Bihalal Rp 120.000 net/pax.

Sales Marketing Manager Plazainn Kendari, Jeanne, mengatakan bahwa dalam suasana yang dipenuhi dengan semangat persaudaraan dan kebahagiaan. PlazaInn ini turut andil dalam momen tersebut, olehnya itu pihaknya menawarkan kemudahan untuk anda yang ingin melangsungkan Halal Bihalal.

"Salah satu tradisi yang tak lepas dari suasana lebaran adalah Halal Bihalal, momen dimana keluarga, kerabat, dan teman-teman berkumpul untuk saling memaafkan dan meningkatkan silaturahmi," ujarnya.

Menghadapj momentum ini, PlazaInn Kendari merupakan salah satu hotel berbintang dan mewah telah merilis paket spesial Halal Bihalal yang menarik bagi para tamu yang ingin merayakan momen tersebut dengan suasana yang mewah dan berkesan. "Umumnya kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi serta berbagi cerita kepada keluarga atau anak saudara," jelasnya.

Adapun paket Halal Bihalal yang ditawarkan yakni anda cukup membayar Rp Rp 120.000 net/pax, anda sudah bisa melangsungkan Halal Bihalal bersama keluarga, sahabat dan yang lainya di PlazaInn Kendari. Rp 120.000 minimal reservasi 10 pax. Sangat terjangkau dan tentunya mudahkan. Mari rayakan momen Idul Fitri bersama keluarga di PlazaInn Kendari," ungkapnya.

Jeanne menambahkan, bahwa PlazaInn Kendari mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya yang ada di kota Kendari untuk merayakan momen Halal Bihalal bersama keluarga, kolega, dan sahabat di PlazaInn Kendari. "Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari momen istimewa ini bagi para tamu kami. Kami telah berusaha keras untuk menyediakan paket Halal Bihalal yang sangat terjangkau, sehingga para tamu dapat menikmati pengalaman yang berkesan bersama keluarga dan kerabat di hotel kami," tandas Jeanne. (win/b)

  • Bagikan