Beli Pajero Sport DP Ringan Dapat Perawatan Berkala

  • Bagikan
Pajero Sport
Pajero Sport

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari secara khusus merancang program kemudahan untuk setiap pembelian kendaraan Mitsubishi. Program tersebut pastinya tak boleh dilewatkan, karena banyak sekali keuntungan yang akan didapat konsumen mulai dari DP ringan hingga perawatan berkala untuk kendaraan.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa pihaknya kembali menghadirkan program penjualan menarik bagi konsumen yang menginginkan pembelian unit New Pajero Sport. “Program penjualan yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari uang muka atau DP lebih ringan hingga gratis biaya jasa perawatan berkala untuk kendaraan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa ada DP atau uang muka ringan khusus pembelian Pajero Sport. Anda bisa membawa pulang Pajero Sport hanya dengan cukup melakukan DP 10 persen saja. “Kami kembali menghadirkan program penjualan khusus yang tidak kalah menarik dari sebelumnya.

Diantaranya, program penjualan kali ini akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan kendaraan impian. Selain itu, anda juga mendapatkan berbagai keuntungan menarik lainya,” jelasnya.

Ia menerangkan, bahwa perlu diketahui, Pajero Sport hadir sebagai kendaraan di segmen SUV. Mobil ini juga menyediakan fitur-fitur terkini seperti sistem hiburan canggih, sistem navigasi, dan berbagai fitur keselamatan, disertai dengan desain interior yang lapang dan eksterior yang kokoh. “Model SUV ini juga menawarkan berbagai fitur yang mampu meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengguna,” terangnya.

Adapun bagian interior telah disematkan power seat adjuster di sisi pengemudi, smartphone tray, USB port, AC power, dan lainnya. “Naik Mitsubishi Pajero Sport itu merasakan aura lebih tersendiri. Kita akan merasa lebih gagah dan macho. Bahkan kalau turun dari Pajero Sport itu wibawanya itu keren banget,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa tampilan mobil tersebut sudah menawan. Terlebih dari bawaan pabrikan, Mitsubishi Pajero Sport itu sangat mudah untuk dilakukan ubahan tampilan alias modifikasi. Dengan dasar tampilan yang gagah dan ganteng, menjadikan Mitsubishi Pajero Sport makin ganteng. “Sebelum lebaran Idul Fitri kami memberikan kemudahan untuk pembelian unit Mitsubishi, kali ini juga kami kembali memberikan kemudahan untuk anda yang belum sempat melakukan pembelian di sebelumnya. Pajero Sport menjadi rekomendasi roda empat untuk anda,” tandasnya. (win/b)

  • Bagikan