Mudik Lebaran Pakai Brio

  • Bagikan
Mobil Honda Brio, pilihan paling tepat untuk mudik lebaran. (PT HCGP KENDARI)
Mobil Honda Brio, pilihan paling tepat untuk mudik lebaran. (PT HCGP KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah tinggal sepekan lebih. Biasanya, momen hari raya dimanfaatkan warga untuk mudik. Kali ini, Honda menawarkan kendaraan yang cocok dipakai mudik yakni Honda Brio.

Marketing Support PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari, Syamsuar Alam mengatakan, Honda Brio menjadi pilihan tepat untuk masyarakat yang ingin melaksanakan mudik lebaran. Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat mobil jenis City Car ini dibanderol sangat terjangkau dan super irit bahan bakar.

“Honda Brio dilengkapi dengan teknologi bernama PGM-FI (Programmed Fuel Injection). PGM-FI adalah sistem injeksi bahan bakar elektronik digital yang diberikan oleh Honda untuk mesin pembakaran dalam yang memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai kebutuhan mesin di setiap keadaan. Lewat teknologi ini dapat menekan penggunaan bahan bakar kendaraan,” ujar Syamsuar Alam kepada Kendari Pos, Jumat (5/4/2024).

Selain hemat bahan bakar, Honda Brio dibekali mesin berkapasitas 1.197 cc. Kapasitas mesin yang mumpuni itu mendukung pengendaranya dalam berakselerasi dalam menempuh perjalanan mudik.

“Kendaraan Honda Brio sangat cocok digunakan untuk mudik. Honda Brio sangat lincah karena memiliki ukuran yang mungil. Karena mungil ditambah kapasitas mesin yang cukup besar, Honda Brio mampu menempuh jarak jauh dengan aman dan nyaman,” ungkapnya.

Syamsuar Alam menambahkan, untuk pembelian Honda Brio, pihaknya telah menyiapkan promo khusus berupa free BBM dan uang tunai jutaan rupiah. “Masih banyak promo lainnya dimomen Ramadan ini. Bagi konsumen yang sudah lama mengimpikan mobil Honda Brio sekarang waktunya,” kata Syamsuar. (ags/win)

  • Bagikan