Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari Gaet Customer dengan Berbagai Kemudahan

  • Bagikan
Salah satu room di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. (SAHID AZIZAH SYARIAH HOTEL AND CONVENTION KENDARI)
Salah satu room di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. (SAHID AZIZAH SYARIAH HOTEL AND CONVENTION KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Setelah melakukan rebranding dari Hotel Azizah Syariah Kendari ke Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari di April 2023 lalu. Hotel tersebut terus menghadirkan berbagai inovasi baik dari sarana prasarana maupun pelayanannya.

Sales Manager Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Yani Oktiyani Samai, mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan. “Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari merupakan hotel yang ramah keluarga. Oleh karena itu kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung kami,” ujarnya.

Dijelaskan bahwa dalam rangka menggaet customer pihak Hotel Azizah senantiasa memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menginap di hotel berbintang tersebut. “Bagi anda yang mencari tempat untuk menginap di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari menjadi solusinya. Jangan khawatir harganya pun sangat terjangkau,” jelasnya.

Ia menuturkan, bahwa masyarakat yang melakukan reservasi dan menginap di hotel tersebut akan menikmati suasana nyaman dan aman. “Kami berupaya senantiasa memberikan pelayanan terbaik. Kami juga memastikan bahwa setiap orang yang menginap di hotel kami akan merasakan senang ketika di berada di hotel kami,” tuturnya.

Yani pun menambahkan, bahwa deluxe room Rp 1.200.000 nett/room/ night. “Ini sudah include breakfast 2 persons, free WiFi, additional extra bed IDR Rp 350.000 nett/night prices are inclusive of 21 persen government tax and service. “Tunggu apalagi segera lakukan reservasi room di hotel kami,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan