Sukses Asah Keterampilan Atlet

  • Bagikan
Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (Kiri) Perwira Pelaksana Lanal Kendari Mayor Laut (H), Paslan. (kanan)
Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (Kiri) Perwira Pelaksana Lanal Kendari Mayor Laut (H), Paslan. (kanan)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Turnamen badminton Kendari Pos Cup 1 berakhir, Senin (30/10) kemarin. Penutupan dipimpin langsung Perwira Pelaksana (Palaksa) Komandan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari Mayor Laut (H) Paslan.

Dalam sambutannya, Mayor Laut (H) Paslan mengapresiasi Kendari Pos yang telah menggelar turmanen badminton dengan sukses. Kegiatan ini sangat sentral dalam menstimulus keterampilan para atlet khususnya juga mengasah bibit-bibit muda.

Foto bersama peserta Kendari Pos Badminton Tournament 2023.

Mayor Laut (H) Paslan berharap kegiatan serupa rutin digelar. Lapangan badminton Lanal Kendari senantiasa siap dan terbuka untuk digunakan siapa saja.

"Dan untuk pamakaian tidak dikenakakam biaya alias gratis," tandas Paslan.

Sementara itu, Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin berharap turnamen badminton Kendari Pos Cup tidak hanya kali ini saja digelar, tapi bisa berkelanjutan secara terus menerus. Karena tampaknya selain mempererat tali silaturahmi, juga memberikan efek positif kompetisi antara sesama atlet.

Foto bersama peserta Kendari Pos Badminton Tournament 2023

"Kendari Pos Cup 1 ini dipantau langsung oleh Persatuan Bulu Tangkis (PBSI) Sulawesi Tenggara. Atlet-atlet yang unggul keterampilannya dalam bermain pasti menjadi perhatian khusus PBSI untuk menjaring atlet berkualitas yang akan dibawa dalam turnamen nasional," kata Irwan Zainuddin. (ali)

Juara II ganda putra Eksekutive.

Para finalis foto bersama sebelum dan seusai bertanding dalam laga puncak perhelatan turnamen bulu tangkis Kendari Pos Cup.

Pengalungan medali serta penyerahan hadiah kepada para jawara turnamen bulu tangkis Kendari Pos.

Aksi para peserta pada putaran akhir turnamen bulu tangkis Kendari Pos.

  • Bagikan