Swiss Belhotel Kendari Hadirkan Paket Wedding Rp17.800.000

  • Bagikan
Salah satu konsep wedding yang ditawarkan Swiss Belhotel Kendari. (Swiss-Belhotel Kendari)
Salah satu konsep wedding yang ditawarkan Swiss Belhotel Kendari. (Swiss-Belhotel Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bagi anda yang sedang merencanakan pernikahan di Kota Kendari dengan harga terjangkau. Kini Swiss-Belhotel Kendari menghadirkan paket wedding Rp17.800.000 jangan lewatkan promo tersebut.

Director Of Sales Swiss-Belhotel Kendari Tenry Maya Hinta mengatakan, bahwa Swiss-Belhotel Kendari kembali hadirkan promo wedding yang berlokasi strategis di jantung Kota Kendari.

"Swiss-Belhotel Kendari adalah tempat yang sempurna untuk pernikahan di Kendari. Kami menyediakan Ballroom yang dapat menampung banyak orang. Ruang serbaguna dapat diatur dalam konfigurasi yang berbeda sesuai kebutuhan. Harganya pun cukup terjangkau," ujarnya.

Ia menjelaskan, paket wedding dibanderol dengan harga standar Rp17.800.000. Tak perlu ragu dan khawatir. Sebab, seluruh perlengkapan tersedia, di desain elegan dan pelayanan maksimal. "Jadi tunggu apalagi sebelum promonya habis," bebernya.

Bahkan, kata Tenry, banyak keuntungan yang bakal didapatkan dalam setiap paketnya. Untuk paket adoring bakal include dengan menu prasmanan untuk 150 orang, dekorasi pelaminan standar hotel, pemakaian ruang resepsi selama 4 sampai 5 jam, 1 kamar executive suit, instalasi multimedia standar, pembawa acara, pemasangan atau pembuatan foto background, bebas biaya pakai alat musik (keyboard), satu meja khusus tamu VIP, buku tamu dan harga khusus setiap pemesanan kamar untuk tamu. "Semua diberikan khusus bagi masyarakat yang melangsungkan pernikahan di Swiss-Belhotel Kendari," terangnya.

Ia pun menyampaikan bahwa promo ini hanya berlaku di bulan ini. Bagi masyarakat yang mau atau keluarganya akan melangsungkan pernikahan segera ke Swiss-Belhotel Kendari untuk melakukan pemesanan ballroom. "Dipastikan masyarakat akan puas dengan pelayanan yang ada di Swiss-Belhotel Kendari," tambah Tenry. (win/b)

  • Bagikan