Tabrakan Maut di Jalur Kendari-Toronipa

  • Bagikan
LAKALANTAStas: Personel Satlantas Polresta Kendari saat menggelar olah tempat kejadian perkara Lakalantas maut di Jalan Wisata Kendari-Toronipa, Senin (31/7).
LAKALANTAStas: Personel Satlantas Polresta Kendari saat menggelar olah tempat kejadian perkara Lakalantas maut di Jalan Wisata Kendari-Toronipa, Senin (31/7).

--Pemotor Meninggal, Supir Truk Diamankan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID --Tabrakan maut terjadi di Jalan Poros Kendari-Toronipa. Tepatnya di Kelurahan Purirano, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Senin (31/7), sekitar pukul 15.00 Wita. Dua pengendara sepeda motor bertabrakan dengan truk. Keduanya meninggal di tempat.

Dua pengendara motor tersebut adalah seorang remaja pria inisial MBA (16) dan wanita insial NA (32). Keduanya berboncengan dan meninggal usai bertabrakan dengan truk.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muchsin mengurai kejadian kecelakaan, berawal ketika sepeda motor yang dikendarai korban dengan kecepatan sedang, bergerak dari arah timur ke barat atau dari arah Kendari menuju Toronipa.

Sementara itu, mobil truk yang dikemudikan RS (26), bergerak dari arah berlawanan, yakni dari arah Toronipa ke Kota Kendari.

“Sesampainya di lokasi kejadian, truk merubah arah di depan Toko Rejeki, hendak kembali ke arah Toronipa. Sehingga, motor yang dikendarai korban menabrak truk dan terjadi kecelakaan lalu lintas,” bener Muchsin.

Muchsin menambahkan, akibat kejadian tersebut, korban yang mengendarai motor mengalami luka pada bagian kepala, lecet bagian tangan dan kaki. Sedangkan, korban yang dibonceng mengalami luka pada bagian kepala dan luka pada bagian dagu.

“Kedua korban ini meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Santa Anna,” ujarnya.

Lanjut Muchsin, pihaknya yang menerima laporan kejadian tersebut, langsung ke lokasi kejadian. Sopir truk telah diamankan, untuk dilakukan pemeriksaan. “Saat ini kami masih terus melakukan pendalaman,” pungkasnya. (ali/b)

  • Bagikan