Hj. Andi Rasbiatun Baso Siap Jadi Penyambung Lidah Rakyat

  • Bagikan
Hj. Andi Rasbiatun Baso (kanan) rutin menemui konsituen di lapangan untuk menyerap aspirasi dan menampungnya agar bisa diperjuangkan ketika terpilih menjadi anggota DPRD Koltim nantinya.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Niat untuk memerjuang aspirasi dan menjadi penyembung lidah masyarakat, membuat Hj. Andi Rasbiatun Baso, membulatkan niatnya untuk maju bertarung dalam pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) pada Pemilihan Umum 2024 mendatang. Bendahara Partai Nasdem Koltim itu menyampaikan, ia yakin bisa bersama masyarakat Kecamatan Tirawuta, Lalolae dan Loea pada 14 Februari 2024 untuk memilihnya sebagai wakil rakyat.

"Tujuan masuk politik untuk bisa bermanfaat bagi sesama manusia. Apalagi posisi anggota dewan sangat strategis sebagai penyambung lidah rakyat dan mudah dalam penyampaikan aspirasi. Tentunya saya ingin berbuat untuk Koltim agar makin maju dan lebih baik lagi ke depan," kata Andi Rasbiatun, Minggu (25/6). Pemilik CV. Ninda Arul Cahaya Sukses (NACS) Koltim tersebut mengaku, dirinya rutin menemui konsituen di lapangan untuk menyerap aspirasi dan menampungnya agar bisa diperjuangkan ketika terpilih menjadi anggota dewan.

"Saya akan berjuang sekuat tenaga dan pikiran, jika dipercaya masyarakat Tirawuta, Lalolae dan Loea. Mudah-mudahan Allah menjabah niat baik saya untuk membangun daerah ke arah yang lebih baik dan maju kedepannya. Melalui wadah parlemen, saya ingin membangun dan melayani masyarakat Koltim," tutup Andi Rasbiatun. (c/kus)

Hj. Andi Rasbiatun Baso

Profil Singkat
Nama : Hj. Andi Rasbiatun Baso, S. Si
Tanggal Lahir : Bone, 21 Januari 1975
Agama : Islam
Suami : H. Muh. Sakran
Anak :

  1. Ninda Amalia
  2. Muh Fhairul Dwi Kusuma.

Pekerjaan : CEO CV. Ninda Arul Cahaya Sukses (NACS) Koltim
Jabatan Politik : Bendahara DPD Nasdem Koltim

  • Bagikan