Hotel Zenith Kendari Tawarkan Promo Menginap Terjangkau

  • Bagikan
Hotel Zenith Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Bersantai dengan suasana nyaman di hotel akan menjadi relaksasi tersendiri. Tidak jarang banyak hotel yang menawarkan program terbaiknya. Salah satunya, yakni Hotel Zenith Kendari menawarkan promo menginap tipe Deluxe.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan bahwa memberikan kenyamanan kepada masyarakat merupakan salah satu tujuan dari Hotel Zenith Kendari, dimana hotel tersebut kembali mengadakan promo menginap dengan harga terjangkau dengan tipe kamar deluxe "Kami tawarkan diskon 19 persen ditambah dengan 2 persen bagi masyarakat," ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa diskon tersebut sudah termasuk breakfast 2 person and walk in guest only. Dimana tujuan dari program tersebut untuk memberi kemudahan pada masyarakat. Khususnya kota Kendari untuk menikmati menginap di Hotel impiannya. Promo ini juga sangat cocok bagi pelanggan yang ingin menikmati kenyamanan rehat di Hotel dan menghabiskan waktu bersama keluarga maupun sahabat. "Untuk Hotel Zenith kami sendiri tak hentihentinya memberikan promo besar-besaran kepada masyarakat. Sehingga masyarakat dapat menginap di Hotel kami. Masyarakat juga sudah mendapatkan fasilitas sarapan pagi, WiFi," ungkapnya.

Wawan menuturkan, bahwa meskipun harga yang dibanderol sangat terjangkau, pihaknya tidak mengabaikan kenyamanan pengunjung. Hal ini dibuktikan dengan pelayanan hotel selama 24 jam. "Penawaran tersebut sudah include dengan sarapan pagi. Selain itu, pelanggan dapat mengakses fasilitas hotel seperti WiFi selama 24 jam secara gratis dan sarapan pagi. Kami selalu mengutamakan kenyamanan pada para pengunjung yakni dengan memberikan pelayanan sepenuh hati. Karena bagi kami, kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat Kota Kendari yang masih percaya akan pelayanan Zenith Hotel Kendari," bebernya.

Promo yang ditawarkan merupakan bentuk apresiasi hotel kepada pengunjung. "Harganya sangat ekonomis dan bisa dijangkau oleh masyarakat, yang ingin menikmati suasana Hotel ataupun menghabiskan waktu bersama keluarga," ucapnya.

Ia menambahkan, hotel yang terletak di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak hanya itu, Hotel Zenith juga memiliki letak yang sangat strategis. "Segera berkunjung ke Hotel Zenith Kendari. Kami pastikan tamu akan terlayani dengan baik. Selain nyaman tentu juga aman dan sangat cocok bagi keluarga," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan