Miliki Keunggulan, X-Force jadi Pilihan Tepat Berkendara

  • Bagikan
Mitsubishi X-Force. (PT BBM KENDARI)
Mitsubishi X-Force. (PT BBM KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari tidak henti-hentinya menarik perhatian masyarakat terutama pecinta otomotif dengan berbagai varian mobil yang dikenalkannya. Hadirnya varian Mitsubishi X-Force dengan berbagai keunggulan yang dimiliki unit tersebut memang sangat cocok untuk dimiliki masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya di Kota Kendari.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari, Andi Akbar Anas mengatakan bahwa alasan mengapa harus memilih Mitsubishi X-Force antara lain desain dan fitur yang lebih mewah. “Desain exterior yang berkonsep silky dan solid memberikan kesan autentik SUV yang kuat. Sedangkan interiornya memberikan kesan yang lebih modern dari ambient lighting-nya. Tidak hanya itu, berbagai fitur yang ada di Mitsubishi X-Force tentunya tidak kalah menarik. Salah satunya adalah fitur hands-free power liftgate yang memberikan kemudahan membuka pintu bagasi dengan sensor kaki,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa Mitsubishi X-Force memiliki desain yang dibuat dengan konsep tangguh dan unik. Mitsubishi X-Force memiliki konsep desain Silky and Solid. Mobil ini memiliki desain SUV autentik yang stylish, namun bertenaga menggabungkan keanggunan dan ketangguhan. “Ketika berencana untuk membeli mobil baru tentunya ada sederet faktor yang harus jadi pertimbangan. Salah satu aspek yang harus dipertimbangkan adalah ground clearance nya. Ground clearance Mitsubishi X-Force ialah 222 mm sekaligus menjadi yang tertinggi di kelasnya, Ini penting untuk sebuah SUV, agar bodi mobil tidak mudah berhadapan dengan aspal ketika melewati medan bergelombang,” jelasnya.

Andi juga menyebut, bahwa berkat dimensinya yang mencakup wheelbase sepanjang 2.650 mm dan lebar bodi 1.810 mm. Mitsubishi X-Force menyajikan ruang dalam dan bagasi yang terluas di segmen kendaraannya. Keunggulan ini menjadikan pengalaman berkendara lebih nyaman. “Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pengalaman mereka dengan kendaraan Mitsubishi. Memiliki pengalaman dan terlatih siap memberikan pelayanan yang ramah dan profesional. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki kendaraan Mitsubishi X-Force menjadikan unit tersebut sebagai pilihan yang cocok untuk masyarakat Sultra,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa jadi, tunggu apa lagi Mitsubishi X-Force dengan desain mewah, kenyamanan terjamin, dan fitur yang sangat lengkap ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda. “Apalagi, saat ini PT BBM Kendari sedang mengadakan program menarik di akhir bulan, untuk mengetahui informasi lebih lanjut segera ke dealer kami. Jangan lewatkan kesempatan ini, beli Mitsubishi X-Force,” pungkas Andi. (win/b)

  • Bagikan