Lebih Untung Beli Honda CR-V

  • Bagikan
Honda CR-V.
Honda CR-V.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Spesial di bulan April 2024 ini, PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari memberikan berbagai kemudahan setiap pembelian dan proses kepemilikan kendaraan melalui program penjualan menarik untuk konsumen. Beli Honda CR-V di bulan ini, akan mendapatkan gratis Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga jutaan rupiah. Sehingga anda dapat lebih untung dalam mendapatkan kendaraan yang diinginkan.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengatakan bahwa program penjualan pada periode ini yaitu beli Honda CR-V pasti untung. “Pembelian unit Honda CR-V akan mendapatkan gratis BBM hingga jutaan rupiah. Jadi anda akan lebih untung jika melakukan pembelian unit tersebut, selain itu masih banyak benefit yang akan anda dapatkan. Informasi lebih lanjut segera datang ke dealer kami,” ujarnya.

Syamsuar menuturkan bahwa pihaknya terus mencoba berbagai upaya untuk memudahkan konsumen dalam pembelian unit. “Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan pembelian unit kami. Spesial bulan ini, untuk pembelian Honda CR-V periode April 2024 akan mendapatkan gratis BBM Kendari, sehingga akan lebih untung jika melakukan pembelian unit tersebut,” jelasnya.

Ia pun menerangkan, bahwa anda memerlukan SUV andal dengan performa terbaik, Honda CR-V bisa menjadi pilihan yang tepat, apalagi mobil ini dibekali dengan tampilan modern, canggih, dan mesin yang tangguh. “Mobil ini sangat cocok di semua kalangan dan juga bisa di ajak berjalan jauh. Karena unit tersebut selain mewah, juga memiliki desain sangat modern,” terangnya.

Suspensi Honda CR-V memiliki suspensi andal dengan MacPhersons Strut di bagian depan dan suspensi Multi-Link di belakang. Kombinasi kedua suspensi ini mampu menjaga kestabilan mobil saat melintas di jalan-jalan bergelombang atau tidak rata. Dalam kata lain, mobil ini bisa melewati berbagai kondisi jalan dengan optimal, sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. “Mobil ini menawarkan pilihan mesin berkapasitas luar biasa, yakni mesin 1,5L turbo dan 2L. Mesin 1,5L turbo memiliki spesifikasi DOHC dengan kapasitas 1.498 cc, terdiri dari 4 silinder, dan dilengkapi dengan teknologi i-VTEC Turbo dan DBW. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 187 Hp pada putaran 5.600 Rpm serta torsi puncak 240 Nm pada kisaran 2000 hingga 5000 Rpm,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa tidak hanya memiliki performa yang tangguh, mesinmesin pada Honda CR-V terbaru juga diklaim memiliki efisiensi bahan bakar yang baik sehingga lebih irit dalam konsumsi BBM. “Hal ini berkat penggunaan sistem suplai bahan bakar PGM-FI pada varian 2L dan teknologi direct injection pada varian 1.5L turbo,” pungkas Syamsuar. (win/b)

  • Bagikan