Hotel Azizah Syariah Kendari Tawarkan Promo Room Harga Hemat

  • Bagikan
Salah satu type room yang ditawarkan Hotel Azizah Syariah Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Dalam rangka menggaet konsumen, berbagai upaya strategis akan dilakukan pihak hotel. Tak terkecuali Hotel Azizah Syariah Kendari. Hotel syariah ini, kerap menghadirkan penawaran- penawaran yang menguntungkan konsumennya. Terbaru, Hotel Azizah menghadirkan room (kamar) promo Januari 2023 dengan harga hemat. Marketing Hotel Azizah Syariah Kendari, Icha mengatakan bahwa mengawali tahun 2023, pihaknya kembali mengadakan promo kamar dengan harga terjangkau, yaitu kamar type Deluxe Triple Rp 675 ribu. "Harga tersebut sudah termasuk pajak, pelayanan breakfast for 2 persons dan gratis antar jemput bandara," ungkapnya, kemarin (16/1).

Lanjut dia, promo menarik selama Januari ini, tanpa mengurangi kualitas pelayanan. Pengunjung senantiasa akan menikmati dekorasi dan nuansa yang sangat mewah. "Kami pastikan para pelanggan setia kami akan puas ketika ke Hotel Azizah Syariah Kendari," katanya.

Pastinya, pelanggan setia Hotel Azizah Syariah Kendari, dapat menikmati suasana menginap bersama keluarga, kerabat, teman, dan lain-lainnya tentunya dengan dengan nyaman dan aman ditambah dengan dekorasi yang sangat mewah. "Ayo tunggu apalagi segera bawa keluarga anda ke Hotel Azizah Syariah Kendari dengan berbagai penawaran promo terbaik khusus bulan ini saja," ucapnya.

Icha pun berharap masyarakat segera memanfaatkan promo spesial yang ditawarkan Hotel Azizah Syariah Kendari dengan melakukan reservasi kamar, mumpung promo sebelum promo tersebut berakhir. "Untuk reservasi segera ke Hotel Azizah Syariah Kendari, mumpung promo," pungkas Icha. (win/b)

  • Bagikan