Ruksamin Dikukuhkan Sebagai Kerabat Keluarga Kerajaan Bharata Kulisusu

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID--Bupati Konawe Utara Ruksamin dikukuhkan sebagai kerabat keluarga Kerajaan Bharata Kulisusu, Kamis (29/12). Ia dikukuhkan langsung oleh Lakina Bharata Kulisusu La Ode Ahlul Musafi.

Bupati Konut Ruksamin mengaku bangga atas pengukuhan dirinya sebagai kerabat keluarga Kerajaan Bharata Kulisusu. Ia mengatakan sebuah penghormatan bisa menjadi bagian dari keluarga besar kerajaan bharata Kulisusu.

"Ini bagian keikhlasan kita semua mengurus paguyuban dan silaturahmi dengan lembaga adat khususnya Bharata Kulisusu yang terjalin baik selama ini, mendapat perhatian luar biasa oleh Yang Mulia Sultan Buton dan saya dianggap sebagai keluarga besar masyarakat Buton Utara," kata Ruksamin kepada Kendari Pos, Kamis (29/12).

Dianggap sebagai bagian keluarga besar kerajaan Bharata Kulisusu, Ruksamin mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang sebesar-besarnya kepada Lakina Batauga Kesultanan Buton dan seluruh tokoh dan masyarakat Buton Utara pada umumnya.

"Mudah-mudahan melalui pengukuhan ini jalinan kekerabatan dan silaturahmi antarsesama senantiasa terawat," harapnya. (ali).

  • Bagikan