Plaza Inn Kendari Siapkan Promo Kamar Harga Terjangkau

  • Bagikan
Suasana kamar di Plaza Inn Kendari. Hotel bintang tiga dengan fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik.

KEDNARIPOS.CO.ID -- Hotel Plaza Inn Kendari by Horison menyediakan promo menarik bagi pengunjung setia. Nama temanya: Semarak Merdeka. Promo ini bakal berlaku hanya sehari. Tepatnya saat momen 17 Agustus mendatang.

General Manager Plaza Inn Kendari, Aldin Firdaus mengatakan, hotel bintang tiga Kendari ini menawarkan harga kamar terjangkau. Promo ini hadir sebagai terobosan dalam menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-77. “Ada Paket promo yang kami tawarkan dalam Semarak Merdeka ini. Diantaranya, promo menginap satu malam dengan harga Rp 500 ribu, di kamar tipe deluxe room. Dan Rp580 untuk kamar tipe business room," kata Aldi Firdaus, kemarin.

Dia menjelaskan, untuk promo paket merdeka Plaza Inn Kendari ini, sudah inklud dengan sarapan untuk dua orang. Selain itu, pengunjung juga bakal mendapatkan gratis dua voucher minuman spesial kemerdekaan dan voucher 17 persen untuk semua menu makanan dan minuman. "Semua menu makanan dan minuman di hotel ini adalah yang terbaik," terangnya.

Dia menambahkan, selain lokasinya strategis di Jantung Kota Kendari, Plaza Inn Kendari juga menghadirkan pelayanan terbaik untuk setiap pengunjungnya. "Tertarik merayakan semarak merdeka di Plaza Inn Kendari? Segera reservasi langsung dan nikmati momen Kemerdekaan hanya di Plaza Inn Kendari by Horison dengan beragam keunikan HUT RI ke-77," pungkasnya. (b/rah)

  • Bagikan