Menginap Dua Malam dengan Harga Spesial

  • Bagikan
Salah satu unit room yang ditawarkan dengan harga terjangkau hanya di Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)
Salah satu unit room yang ditawarkan dengan harga terjangkau hanya di Hotel Zahra Syariah Kendari. (Hotel Zahra Syariah Kendari)

-- Hanya di Hotel Zahra Syariah Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi menginap di hotel berbintang dengan harga spesial, Hotel Zahra Syariah Kendari bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, hotel berbintang tersebut kembali menghadirkan promo menginap spesialnya di bulan April yakni cuman Rp 850.000 nett/2 night.

Supervisor front office Hotel Zahra Syariah Kendari, Yuni mengatakan bahwa Rp 850.000 nett/2 night tersebut tentunya dapat memberikan kemudahan masyarakat yang ingin menginap dengan harganya yang menarik. “Harga tersebut sudah pasti meringankan masyarakat.

Untuk itu, kami di bulan ini menghadirkan paket menginap yang berkelas tetapi harga menarik atau ramah di kantong. Sebagai informasi harga tersebut khusus di hari Minggu hingga Kamis saja,” ujarnya.

Yuni pun menjelaskan bahwa, pihaknya tak tanggung- tanggung langsung mengeluarkan paket menginap harga menarik untuk 2 malam. Selain harganya, pelanggan yang berkunjung juga bisa merasakan kenyamanan menginap di hotel berbintang dengan berbagai fasilitas yang telah disediakan. Paket ini cocok bagi anda yang ingin melakukan staycation atau ingin menikmati rehat di hotel tentunya bersama dengan keluarga, saudara, sahabat anda.

“Biasanya kami menawarkan paket satu malam. Kali ini kami tak tanggung-tanggung 2 malam sekaligus. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang senantiasa memilih Zahra Syariah Kendari sebagai tempat tujuan menginap nya. Jika memilih paket tersebut masyarakat sudah bisa mendapatkan tipe Superior Room, sarapan untuk dua orang di al-husein resto, free WiFi, welcome drink, diskon restoran hingga 10 persen dan diskon laundry 15 persen. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang senantiasa memilih Hotel Zahra Syariah Kendari,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa meskipun harga yang dibanderol menarik dan tentunya sangat ramah di kantong, pihaknya tidak akan mengabaikan kenyamanan dan keamanan pengunjung. “Untuk info pemesanan hubungi 081341537475 atau langsung ke Hotel Zahra Syariah Kendari, kami tunggu kedatangan anda, kami siap melayani dengan sepenuh hati,” pungkas Yuni. (win/b)

  • Bagikan