Swiss-Belhotel Kendari Bertaraf Internasional, Pilihan Terbaik Untuk Menginap

  • Bagikan
Swiss-Belhotel Kendari
Swiss-Belhotel Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Swiss-Belhotel Kendari sebagai hotel yang bertaraf internasional, kini dapat menjadi rekomendasi menginap anda ketika berkunjung ke ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Hotel tersebut terus memperkuat komitmen dengan memberi pengalaman menginap yang mengesankan melalui berbagai kelebihan yang dimiliki.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengatakan bahwa SwissBelhotel Kendari merupakan satu-satunya Hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari, 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu seperti kolam renang, massage service, spa and whirlpool, fitness centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu.

“Dengan konsep Kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen, sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari Chef profesional kami, untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hangout kami memiliki fireplace lounge yang menawarkan konsep european dan modern vintage desain dengan live music setiap hari nya,” ungkapnya.

Ia menyebut, bahwa hotel berbintang empat tersebut dipadukan dengan kehangatan budaya lokal dengan pelayanan terbaik dari Swiss-Belhotel Kendari. Selain itu lokasinya pun sangat strategis yakni 30 menit dari Bandara Halouleo, dan beberapa menit dari pusat perbelanjaan kota Kendari. Swiss-Belhotel Kendari memiliki 109 kamar yang terdiri atas deluxe, deluxe superior, grand deluxe, junior suite, executive suite dan presidential suite.

“Setiap kamar dirancang dengan desain minimalis modern serta fasilitas lengkap dengan pemandangan teluk Kendari yang indah merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Swiss-Belhotel Kendari. Kemewahan dengan pemandangan laut Kendari yang menakjubkan adalah suatu keajaiban saat bangun di pagi hari,” bebernya.

Tenry menjelaskan, bahwa atas dasar itulah hotel tersebut dapat dijadikan rekomendasi menginap anda ketika berkunjung ke kota Kendari. “Anda pun tak perlu khawatir, pasalnya harganya sangat terjangkau. Kemudian pelayanan di Swiss-Belhotel Kendari tidak perlu diragukan lagi. Tujuan kami adalah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang berkunjung ke hotel kami,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa Swiss-Belhotel Kendari memiliki dekorasi dan nuansa yang sangat mewah. Sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap pengunjung. “Kami memiliki fasilitas konferensi yang lengkap yang sempurna untuk pertemuan skala kecil hingga acara dalam skala besar. Fasilitas dan pelayanan terbaik kami akan memastikan kenyamanan menginap anda, reservasi hotel pun juga sangat mudah,” pungkas Tenry. (win/b)

  • Bagikan