ASR dan Ady Aksar Kembali Bersatu

  • Bagikan
Ketua KKM Bone Sultra Andi Ady Aksar (kanan) bersama Ketua Dewan Kehormatan KKM Bone Sultra Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangeruka (kiri) saat buka puasa bersama di Kota Kendari, Jumat (5/4/2024). (MUHAMMAD AKBAR ALI/KENDARI POS)
Ketua KKM Bone Sultra Andi Ady Aksar (kanan) bersama Ketua Dewan Kehormatan KKM Bone Sultra Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangeruka (kiri) saat buka puasa bersama di Kota Kendari, Jumat (5/4/2024). (MUHAMMAD AKBAR ALI/KENDARI POS)

--Mengokohkan Komitmen Persaudaraan Mendukung Kemajuan Sultra

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Hubungan Ketua DPW PPP Sultra Andi Sumangerukka (ASR) dan Ketua Gerindra Sultra Andi Ady Aksar sempat renggang beberapa waktu lalu. Bahkan, sempat berlanjut sampai ke ranah hukum. Namun, semua itu sudah berlalu. Keduanya kini menyadari kalau perseteruan itu tidak memberi manfaat apapun.

ASR dan Andi Ady Aksar memutuskan untuk bersatu kembali. Keduanya disatukan oleh komitmen yang sama, untuk merawat silaturahmi dan bersama berkontribusi membangun Sultra yang lebih baik.

Momen kembali bersatunya dua pemimpin partai politik (parpol) besar ini, terjadi saat acara buka puasa bersama Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (5/4/2024).

Ketua DPP KKM Bone Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan, pertemuan ini sangat berarti. Sebab, menandai kembali terjalinnya silaturahmi antara dirinya dengan Andi Sumangerukka (ASR).

“Melalui kesempatan ini, saya atas nama Andi Ady Aksar selalu Ketua DPP KKM Bone, juga Ketua DPD Gerindra Sultra, saya menyampaikan bahwa telah kembali ke Andi Sumangerukka,” kata Andi Ady Aksar.

Menurutnya, salah satu berkah bulan ramadan sehingga tercipta momentum bersatunya kembali antara dirinya dengan Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka. “Berkat ramadan, akhirnya kami bersatu kembali,” pungkas Andi Ady Aksar.

Lanjut dia, kegiatan ini juga bermuara mengokohkan kembali akselerasi kebersamaan KKM Bone. Mengeratkan persaudaraan dalam bingkai kokoh untuk kemajuan Sultra. "Komitmen kita seperti itu," tegasnya.

Sementara itu, Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka mengatakan, sebagai manusia biasa, pasti tidak luput dari kesalahan dan dosa. Atas dasar itu, di bulan ramadan ini adalah momentum tepat merajut lebih kuat persatuan dan kesatuan antara sesama.

“Untuk membangun Sultra lebih baik maka wajib menjunjung tinggi persatuan. Kesalahan bukan dirawat atau diratapi, tetapi dijadikan evaluasi agar terus maju ke depan menyongsong kehidupan yang lebih baik,” kata Andi Sumangerukka.

Untuk diketahui, Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar buka puasa bersama, Jumat (5/4/2024). Kegiatan yang mengusung tema Meningkatkan Silaturahim dan Soliditas sesama KKM Bone Menuju Sultra Sejahtera ini turut dihadiri Ketua DPP KKM Bone Sultra Andi Ady Aksar dan Ketua DPB KPM Bone Moh, Rusdi Taher, Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangeruka, Dr.Zayat Kaimuddin, Andi Muzakkir, Andi Sulolipu, Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin, Arimusdi, dan lain-lain. (b/ali)

  • Bagikan