Permudah Urusan Administrasi, MPP Sediakan 29 Layanan

  • Bagikan
MALL PELAYANAN : Pj Bupati Kolaka, Andi Makkawaru (tengah) ketika melihat pelayanan pada MPP yang baru saja dilaunching untuk memaksimalkan pengurusan administrasi masyarakat. (DISKOMINFO KABUPATEN KOLAKA FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pj Bupati Kolaka, Andi Makkawaru, memerlihatkan kinerjanya dalam hal memaksimalkan pelayanan. Terbaru, Kolaka-1 itu melaunching Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kelurahan Lamokato. Andi Makkawaru mengungkapkan, tujuan pembentukan MPP untuk mengoptimalkan pelayanan publik.

Ada delapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penyelenggara layanan yang tergabung dalam MPP, dengan jumlah 29 layanan.

"Kita sudah sampaikan dari awal, intinya bagaimana bentuk pelayanan kepada masyarakat. Jadi masyarakat tidak perlu lagi kemana-mana, cukup datang saja ke MPP untuk pengurusan administrasi," ujar Andi Makkawaru, Kamis (4/4). Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut berharap agar pelayanan di MPP bisa bertambah.

Ia juga meminta agar inovasi, pengembangan dan perbaikan bisa terus dilakukan, sehingga ke depan MPP dapat memberikan pelayanan publik secara berkelanjutan, terpadu dan terintegrasi.

"Semoga MPP ini menjadi bangunan representatif yang dapat memberikan pelayanan publik terbaik kepada publik. Sehingga bisa terwujud masyarakat Kabupaten Kolaka yang semakin maju, berintegritas, kian tangguh, berdaya saing, mandiri dan berkelanjutan," tutup Andi Makkawaru. (c/fad)

  • Bagikan