Momen HUT PK 18 Labas Korem 143/HO : Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Keluarga besar Labas Korem 143/HO menyempatkan foto bersama.

KENDARINEWS.COM -- Dalam suasana yang penuh kehangatan, Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bintara PK 18 TNI AD atau yang dikenal dengan sebutan Labas Korem 143/Haluoleo digelar dengan meriah di Kampoeng Empang Kendari, Kamis (4/4/2024).

Giat ini tidak hanya menjadi momen bersejarah bagi Labas Korem 143/Haluoleo, tetapi juga menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi dan berbuka puasa bersama keluarga besar Labas_18 Wilayah Sulawesi Tenggara. Kegiatan ini turut dihadiri oleh personel TNI PK 18 dan keluarga mereka.

Ketua Umum PK 18 Korem 143/HO, Serka Frans Dodi Alexander, yang saat ini menjabat sebagai Bati Binkar Korem 143/HO, mengungkapkan bahwa acara ini bukan hanya sekedar agenda rutin, tetapi juga sebagai bentuk penghargaan dan langkah menjaga kekompakan serta kebersamaan di antara anggota PK 18.

"Moment bahagia ini adalah langkah dalam menjaga kekompakan serta silaturahmi agar tetap terjaga sehingga melahirkan jiwa korsa yang besar bagi kami, khususnya bagi Personel maupun keluarga anggota PK 18 TNI AD," ujarnya.

Lebih lanjut, Serka Frans Dodi menegaskan bahwa meskipun momen ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan bagi umat Muslim, namun semangat untuk menjalin silaturahmi tetap terjaga.

"Meski kita tengah menjalani ibadah di bulan Ramadan, kami tetap melaksanakan buka puasa bersama dan menjalin hubungan baik antar keluarga anggota PK 18 Wilayah Korem 143/HO," tutupnya. (ryl)

  • Bagikan