DWP IAIN Kendari Berbagi Paket Sembako

  • Bagikan
Foto bersama usai kegiatan pembagian sembako di lingkungan IAIN Kendari. (Humas IAIN Kendari)
Foto bersama usai kegiatan pembagian sembako di lingkungan IAIN Kendari. (Humas IAIN Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian antarsesama di bulan suci Ramadan 1445 hijriah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari membagikan paket sembako kepada para pegawai non- Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup IAIN Kendari, beberapa waktu lalu.

Ketua DWP IAIN Kendari, Satmawati Husain Insawan mengatakan, bahwa pengurus dan anggota dalam organisasi yang dipimpinnya ini telah merencanakan program Ramadan berbagi sebagai wujud kepedulian sosial di bulan yang mulia dan penuh keberkahan.

“Jadi jauh hari kita sudah merencanakan program Ramadan berbagi, ini merupakan wujud kepedulian kami antar sesama khususnya lingkungan IAIN Kendari,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda tahunan dari DWP IAIN Kendari, terlebih ini di bulan suci Ramadan. “Kegiatan ini menjadi agenda DWP IAIN Kendari di bulan suci ini. Alhamdulillah tadi 50 paket sembako telah kami salurkan pada penerima atau nonASN di lingkungan IAIN Kendari,” jelasnya.

Satmawati berharap sembako yang dibagikan bisa bermanfaat dan membawa kebahagiaan dalam menyambut perayaan idulfitri. “Tujuan kami tentu untuk membangkitkan semangat, menebar kebaikan dan manfaat untuk sesama masyarakat IAIN Kendari juga masyarakat sekitar IAIN Kendari,” ungkapnya.

Salah satu penerima, Tasrun mengungkapkan mengaku bahagia dan berterima kasih atas kebaikan yang diberikan oleh DWP IAIN Kendari di bulan Ramadan kali ini. “Ini rezeki yang tentunya kami syukuri dan insyaa Allah menjadi kebaikan. Kami doakan yang terbaik bagi DWP IAIN Kendari,” tambah Tasrun. (rls/win).

  • Bagikan