Ramadan, POC Sultra Chapter Gelar City Tour dan Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pajero Owners Community (POC) Sulawesi Tenggara (Sultra) Chapter menggelar City Tour spesial Ramadan 1445 Hijriah, Sabtu (16/02/2024).

City Tour dimulai dari Kompleks CitraLand menuju Claro Kendari. Kegiatan yang bekerjasama dengan CIMB Niaga dirangkaikan dengan berbagi dengan anak Panti Asuhan yang ada di Kendari.

Ketua POC Sultra Chapter, Ida Haryati mengatakan, City Tour dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Ramadan 1445 Hijriah sekaligus menjadi ajang untuk berbagi kebaikan dengan para anak yatim piatu yang ada dibenerapa panti asuhan di Kota Kendari.

Disisi lain, City Tour yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama menjadi kegiatan yang sangat positif dalam mempererat sinergi dengan CIMB Niaga Cabang Kendari.

“Kebetulan tujuan Komunitas Pajero ini adalah pariwisata dan sosial. Kegiatan seperti ini sangat kita dukung. Mudah-mudaha bisa membantu masyarakat,” ungkap Ida Haryati.

General Manager CitraLand Kendari ini menambahkan, pihaknya sebagai komunitas sosial juga aktif dalam berbagai aksi sosial salah satu diantaranya yakni membantu korban banjir bandang dibeberapa titik di Kendari seperti penyaluran bantuan di Kampung Salo dan Jalan Lasolo.

Pada kesempatan yang sama, Kepala CIMB Niaga Cabang Kendari, Sam Sokowati mengatakan pertemuan bersama POC Sultra Chapter merupakan bagian dari mempererat silaturahmi termasuk berbagi kebaikan dengan anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan di Kota Kendari.

“Kami menyampaikan terima kasih dan bersyukur menggelar acara ini. Semua berkat dukungan POC Sultra Chapter sehingga Kendari menjadi salah satu dari 16 cabang yang melaksanakan kegiatan ini,” ungkap Sam Sokowati.

Sam berharap, helatan buka puasa bersama ini bisa memperhatikan silaturahmi dengan POC sekaligus memberikan kemudahan kepada anggota POC yang notabene nya adalah para pengusaha di Sultra. (KP)

  • Bagikan