PT BBM Kendari Mudahkan Konsumen Miliki Mitsubishi Xforce

  • Bagikan
Salah satu kemudahan yang ditawarkan PT BBM Kendari, yakni DP hanya 10 persen bisa bawa pulang Mitsubishi Xforce. (PT BBM Kendari)
Salah satu kemudahan yang ditawarkan PT BBM Kendari, yakni DP hanya 10 persen bisa bawa pulang Mitsubishi Xforce. (PT BBM Kendari)

--DP Hanya 10 Persen

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari kembali mengeluarkan program menarik untuk konsumen yang selalu setia dengan unit Mitsubishi. Kali ini, dealer tersebut menawarkan DP atau uang muka hanya 10 persen setiap pembelian Mitsubishi Xforce.

Supervisor MMKSI PT BBM Kendari Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa sejak diluncurkan pada akhir 2023 lalu, pihaknya senantiasa memberikan penawaran menarik untuk pembelian unit tersebut. Dengan berbagai keunggulan, Mitsubishi Xforce diharapkan dapat memikat konsumen yang ada di Sultra khususnya. “Selain keunggulannya yang dapat memikat, kami juga memberikan kemudahan untuk pembelian unit tersebut,” ujarnya.

Khusus bulan ini kata dia, untuk pembelian Mitsubishi Xforce itu hanya DP 10 persen saja. “Dengan begitu anda sudah bisa membawa pulang unit tersebut. Kami juga akan memberikan pelayanan terbaik dan cepat khusus untuk anda. Prosesnya pun sangat cepat, jadi anda tidak perlu khawatir,” katanya.

Andi juga menuturkan, desain eksterior Xforce juga punya kesan paling gagah, wujud tampilan yang berwibawa untuk diajak berkendara di area perkotaan dan alam terbuka. Ciri khasnya adalah grille depan dynamic shield yang dikombinasikan LED daytime running light yang berbentuk L dengan aksen celah yang memancarkan cahaya dalam bentuk ikonik T. “Bicara dimensi, Mitsubishi Xforce juga paling bongsor dan punya panjang dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.660 mm,” ungkapnya.

Pada bagian interior juga jadi kelebihan Mitsubishi Xforce, utamanya karena lapang. Karena dimensinya memang bongsor dan punya jarak sumbur roda panjang hingga 2.650 mm dan lebar bodi hingga 1.810 mm. “Keunggulan yang satu ini memang tidak terlihat kasat mata, tapi bisa dirasakan ketika kamu duduk di jok baris kedua Xforce. Dengan tinggi badan 168 cm, kami merasa begitu nyaman menjadi penumpang belakang mobil ini. Leg room dan head room masih sangat luas,” imbuhnya.

Ia menambahkan, bahwa untuk informasi lebih lanjut mengenai Mitsubishi Xforce dan benefit lainnya, segera ke dealer PT BBM Kendari. “Banyak kemudahan yang akan anda dapatkan di bulan ini, ayo buruan kami tunggu kedatangan anda,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan