Menginap Harga Terjangkau di Hotel Zenith Kendari

  • Bagikan
Salah satu unit room Hotel Zenith Kendari yang dapat dinikmati pengunjung dengan harga terjangkau. (HOTEL ZENITH KENDARI)
Salah satu unit room Hotel Zenith Kendari yang dapat dinikmati pengunjung dengan harga terjangkau. (HOTEL ZENITH KENDARI)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Memudahkan pengunjung merupakan komitmen berkelanjutan dari Hotel Zenith Kendari. Hotel yang berada di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari ini, tentunya menjadi rekomendasi terbaik untuk anda melakukan staycation atau hanya sekadar menginap biasa.

Marcomm Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan Zenith Kendari cocok menjadi pilihan terbaik untuk anda yang sedang mencari tempat untuk bersantai bersama keluarga tercinta. Anda bisa bersantai atau staycation di Hotel Zenith Kendari. Hotel ini berada di pusat kota Kendari. Sehingga gampang diakses," ujarnya.

Spesial Februari ini, lanjut Wawan Dwi, pihaknya memberikan kemudahan melalui program yakni promo. Kali ini menginap di Hotel Zenith Kendari harganya sangat terjangkau sekitar Rp 399.000 saja.

"Anda juga akan mendapatkan benefit mulai dari welcome drink, free WiFi, T&C apply dan breakfast 2 persons. Ini berlaku hingga 1 Maret 2024 mendatang," ungkapnya. Ia menuturkan, bahwa Februari 2024 Hotel Zenith Kendari mengangkat tema Promo Bulan Cinta (Bucin). "Melalui program ini, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan momen yang ditawarkan Hotel Zenith Kendari. Bulan ini anda hanya cukup membayar Rp 399.000, anda sudah bisa menginap di hotel kami," tuturnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pengunjung dapat menikmati suasana menginap bersama keluarga, kerabat, teman, dan lain-lainnya tentunya harga terjangkau, nyaman dan aman. "Ayo tunggu apalagi segera bawa keluarga anda ke hotel kami mumpung promo sebelum promo tersebut berakhir," jelasnya.

Ia menambahkan, bahwa walaupun harganya terjangkau, pihaknya akan tetap terus mengedepankan pelayanan terbaik untuk para pengunjungnya. "Kami akan berusaha memberikan yang terbaik, tentunya harganya sangat terjangkau. Ayo buruan, kami tunggu kedatangan anda," tutupnya. (win/b)

  • Bagikan