Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari

  • Bagikan
Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari
Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari

--Hadirkan Paket Wedding Harga Terjangkau

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari menghadirkan paket wedding lengkap dengan harga terjangkau khusus di Februari 2024 ini. Paket tersebut dapat menyempurnakan moment spesial anda. Penawaran ini cocok untuk lasangan yang akan menikah dalam waktu dekat.

Sales Manager Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Yani Oktiyani Samai, mengatakan bahwa tahun ini pihaknya akan memberikan berbagai program menarik untuk anda yang dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan.

"Kami akan memberikan kemudahan bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan khusus bulan ini," ujarnya.

Yani juga menyebut, di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari ada paket wedding Rp 75.000.000 untuk 700 pax. Dengan harga segitu anda sudah bisa melangsungkan pernikahan mewah, ramai, aman dan nyaman hanya di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. "Tunggu apalagi ayo segera lakukan reservasi dari sekarang," ucapnya.

Ia pun menuturkan, bahwa paket wedding Rp 75.000.000 sudah include pilihan menu prasmanan, free jajanan pasar, free gedung resepsi, free decorasi standar, free mini garden, free red karpet, free tambahan stall 100 pax, free flow mineral, water untuk vip, buffet umum, vip table untuk pengantin dan keluarga, free 1 kamar pengantin type junior suite, free 2 kamar pengantin type deluxe, full set up property acara meja, kursi, cover chair, dan pita kursi, free standar sound sistem, free lcd dan Infokus untuk pemutaran video, free singer dan player, free Mc, special buffet untuk tamu vip (by Request), meja registrasi, free buku tamu 2 saat masuk gedung resepsi, free banner wedding, free test food untuk 6 orang, harga khusus untuk tambahan kamar keluarga, hadiah 2 keping emas dan voucher undian doorprize di akhir tahun 2024. "Banyak benefit yang akan anda dapatkan di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari," beber Yani.

Ia menambahkan, bahwa paket tersebut merupakan kesempatan emas bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. "Ayo buruan datang ke Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari dan lakukan reservasi, kami tunggu kedatangan anda," pungkas Yani. (win/b)

  • Bagikan