Swiss-Belhotel Kendari Hadirkan Nastar Cake

  • Bagikan
Nastar Cake, salah satu inivasi variasi cake yang dihadirkan Swiss-Belhotel Kendari. (Swiss-Belhotel Kendari)
Nastar Cake, salah satu inivasi variasi cake yang dihadirkan Swiss-Belhotel Kendari. (Swiss-Belhotel Kendari)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Ditahun 2024 ini, Swiss-Belhotel Kendari menghadirkan inovasi dengan berbagai variasi cake terbaru. Dengan persiapan yang detail, pemilihan bahan cake yang sudah terjamin kualitas premium. Hal ini merupakan komitmen mereka dalam memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa pagi para pengunjung hotel berstandar internasional tersebut.

Director of Sales Swiss-Belhotel Kendari Tenry Maya Hinta, mengatakan bahwa nastar cake tersebut merupakan ide dari sous chef pastry yakni ibu muliyati, beliau sangat memperhatikan konsep, bahan hingga proses pembuatan nastar cake. Struktur cake ini terdiri dari sponge cake yang begitu lembut kemudian dilapisi cream dan selai nanas, merupakan perpaduan rasa yang luar biasa dan jarang anda temukan.

“Tidak hanya pada bagian lapisan saja yang memiliki tekstur dan rasa yang luar biasa. Pada bagian luar nastar cake ini juga diselimuti oleh scrumble nastar yang begitu crunchy. Nastar cake ini memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa dan tak tertandingi untuk menjadi salah satu referensi pilihan cake anda,” ujarnya.

Tenry menjelaskan, selain nastar cake tentunya ada berbagai macam cake lainnya, yang tidak kalah rasanya dari nastar cake, seperti redvelvet cake, opera cake, tiramisu cake, browncheese cake, cheese cake dan rust mocca crunchy cake. “Dengan berbagai ukuran yang bisa anda request sesuai kebutuhan, harga cake kami start dari Rp 248.000 dan bisa anda jumpai di Swiss Deli, Swiss-Belhotel Kendari pukul 10.00 pagi sampai dengan 19.00 malam, anda juga bisa mendapatkan potongan 20 persen dengan menjadi member SBEC Swiss-Belhotel Kendari,” jelasnya.

Swiss-Belhotel Kendari merupakan satu-satunya Hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari, 107 kamar dengan berbagai fasilitas untuk tamu seperti kolam renang, massage service, spa dan whirlpool, fitness centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu.

“Dengan konsep Kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen, sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari Chef profesional kami, untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hangout kami memiliki Fireplace Lounge yang menawarkan konsep european dan modern vintage design dengan live music setiap harinya,” pungkasnya. (rls/win)

  • Bagikan