Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari

  • Bagikan
Check In menggunakan Website Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. (SAHID AZIZAH SYARIAH HOTEL AND CONVENTION KENDARI)
Check In menggunakan Website Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari. (SAHID AZIZAH SYARIAH HOTEL AND CONVENTION KENDARI)

-- Pesan Melalui Website, Dapat Diskon Hingga 10 Persen

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Memudahkan konsumen dalam proses check in, kini di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari memberlakukan pemesanan melalui website https://Www.sahidhotels.com atau scan barkode. Menariknya lagi, pemesanan kamar akan mendapatkan potongan hingga 10 persen.

Sales Manager Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari, Yani Oktiyani Samai mengatakan bahwa setiap pemesanan room melalui website maupun scan barcode anda akan mendapatkan potongan harga hingga 10 persen. "Ini akan memudahkan anda dalam proses check in di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari tentunya dengan penawaran menarik yakni potongan hingga 10 persen," ungkapnya.

Yani menjelaskan bahwa tipe deluxe room di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari Rp 1.200.000 nett/night. "Jika anda memesan melalui website maupun scan barcode, anda akan mendapatkan potongan hingga 10 persen. Sehingga harganya lebih murah. Jadi anda tidak perlu repot-repot untuk melakukan check in di tempat, anda sudah bisa melakukan dimana saja dan kapan saja melalui website dari Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari," jelasnya.

Ia juga menyebut, bahwa bagi anda yang menginap di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari akan mendapatkan benefit berupa breakfast 2 persons dan anda juga sudah bisa mengakses WiFi. "Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan bila anda menginap Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari," terangnya.

Ia menambahkan, bahwa di Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari Early check in (lebih awal) dan Late check out (Keluar terlambat). "Bagi anda yang sedang mencari tempat untuk menginap atau staycation, Sahid Azizah Syariah Hotel and Convention Kendari dapat menjadi rekomendasi menginap anda," pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan