DP Rp 6 Jutaan Bisa Bawa Pulang Brio RS

  • Bagikan
PT HCGP Kendari memberikan kemudahan bagi masyarakat Sultra untuk memiliki unit Honda Brio RS. Salah satunya uang muka hanya Rp 6 jutaan saja. (PT HCGP Kendari)
PT HCGP Kendari memberikan kemudahan bagi masyarakat Sultra untuk memiliki unit Honda Brio RS. Salah satunya uang muka hanya Rp 6 jutaan saja. (PT HCGP Kendari)

-- Hanya di PT HCGP Kendari

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Honda Brio RS merupakan mobil mungil dengan desain sporty yang menjadi salah satu primadona masyarakat di Sultra. Menyadari tingginya minat konsumen tersebut, PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari memberikan penawaran menarik, yakni spesial bulan ini pembelian unit tersebut hanya DP (uang muka) Rp 6 jutaan.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam, mengungkapkan bahwa Honda Brio RS menawarkan kombinasi keunggulan yang menarik, yaitu desain yang sporty, elegan, fitur-fitur canggih serta harga yang terjangkau.

“Honda Brio RS dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memberikan keamanan dan kenyamanan berkendara yang optimal,” ungkap Syamsuar.

Ia juga menyebut, Interior mobil Honda Brio RS dirancang dengan kesan elegan dan modern. Interior Honda Brio RS dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan bagi penumpang. “Honda Brio RS juga memiliki lampu kabut LED. Keunggulan dari LED tentu penggunaan daya yang rendah, sehingga kelistrikan mobil semakin stabil,“ ucapnya.

Syamsuar pun menambahkan, bahwa setiap pembelian unit tersebut, konsumen akan mendapatkan banyak benefit dan program menarik lainnya. “Anda akan mendapatkan paint protection biaya perawatan berkala, free emas dan lain sebagainya. Tunggu apalagi ayo ke dealer dan dapatkan unitnya. Kami tunggu kedatangan anda,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan