Golkar Wakatobi Optimis Kembali Rebut Kemenangan di Pileg

  • Bagikan
Ketua DPD Golkar Wakatobi Arhawi berkampanye di Pulau Wangi-wangi Selatan, kemarin.
Ketua DPD Golkar Wakatobi Arhawi berkampanye di Pulau Wangi-wangi Selatan, kemarin.

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - H. Arhawi optimis Golkar merebut kemenangan pemilihan legislatif (picaleg) di Kabupan Wakatobi. Calon anggota DPRD Wakatobi yang diusung “ beringin”, ia yakin mampu merebut simpati pemilih.

Pernyataan itu disampaikan ketua DPD Golkar Wakatobi itu saat Golkar melakukan kampanye di pulau Wangi-Wangi Selatan (Wangsel). Kampanye tersebut menghadirkan tujuh caleg Golkar daerah pilihan Wangi-Wangi Selatan. Katanya, mereka adalah kader pilihan.

“Insya Allah mampu mengambang amanah dan tanggung jawab rakyat tatkala mereka diberi kepercayaan untuk menduduki kursi legislatif. Mohon doa dan dukungannya,” ujar mantan bupati Wakatobi itu.

Selain optimis memenangkan pemilu 2024 dengan menghantarkan kedernya menuju DPRD Wakatobi, katanya, Golkar juga akan merebut kekuasaan politik kembali guna membangun Wakatobi agar bisa maju dan masyarakatnya bisa sejahtera. “Tolong sampaikan kepada saudara-saudara kita bila Golkar berjuang hari ini bukan hanya untuk mengantarkan kader ke kursi DPRD Wakatobi, tapi akan kita rebut kembali kekuasaan politik di Wakatobi,” tambahnya.

Selain itu, Arhawi juga mengajak masyarakat berikhtiar mendukung dan memilih caleg dari Golkar untuk meraih cita-cita Wakatobi lewat pemilihan legislatif saat ini. “Sehingga bukan hanya pada saat pemilihan bupati (kita bersatu) tetapi kita harus (bersatu) mulai pada pemilihan legislatif ini. Mari kita sama-sama mendukung agar meraih kemenangan masyarakat Kabuoaten Wakatobi 2024,” harapnya.

Sekadar diketahui, pemilu 2019 lalu, Golkar Wakatobi mampu memenangkan sembilan kursi legislatif. Sehingga mengamankan kursi ketua DPRD Wakatobi. Pada pilcaleg 2024, Golkar ingin mengulang kemenangan tersebut dengan target sebanyak 12 kursi. (thy/b)

  • Bagikan