Arimusdi Sowan ke Perindo

  • Bagikan
Ketua DPW Partai Perindo Sultra Afdal (kiri) menerima kunjungan silaturahmi Bakal Calon (bacalon) Bupati Buton Arimusdi (kanan) di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Sultra, baru-baru ini. (IST)
Ketua DPW Partai Perindo Sultra Afdal (kiri) menerima kunjungan silaturahmi Bakal Calon (bacalon) Bupati Buton Arimusdi (kanan) di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Sultra, baru-baru ini. (IST)

--Berharap Bersama Perindo Memenangkan Pilkada Buton

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Bakal Calon Bupati Buton Arimusdi mulai menjajal kekuatan koalisi partai politik. Usai menyambangi Partai NasDem Sultra, Arimusdi sowan ke DPW Partai Perindo Provinsi Sultra, baru-baru ini. Kedatangan putra daerah Buton itu, disambut langsung Ketua DPW Partai Perindo Sultra Afdal.

Pertemuan yang bertajuk silaturahmi itu, berlangsung hangat dan akrab. Banyak hal yang dibahas, khususnya menyangkut perpolitikan di Sultra, terutama menghadapi Pilkada serentak 27 November 2024.

Sebagai putra daerah yang lahir dan besar di Buton, Arimusdi menyampaikan niatnya bakal maju di Pilkada Buton kepada Ketua DPW Perindo Sultra Afdal. “Niat saya tulus dan ikhlas ingin mengabdi kepada masyarakat Buton. Saya sudah deklarasi barsama tandem saya La Ode Rafiun. Mudah-mudahan Perindo bisa bersama-sama untuk meraih hati rakyat dan memenangkan Pilkada Buton,” kata Arimusdi.

Arimusdi mengungkapkan, misi partai Perindo memiliki kesamaan dengan misi yang ia gagas untuk menyejahtarakan masyarakat dan memajukan Kabupaten Buton. Atas dasar itu, ia berharap Partai Perindo agar mendukungnya maju di Pilkada Buton. “Perindo yang memiliki 1 kursi di DPRD Buton adalah kekuatan besar jika bersama-bersama di Pilkada nanti,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sultra Afdal mengatakan, Partai Perindo ini sangat dinamis dan terbuka bagi figur manapun.“Terkait niat Pak Arimusdi agar segera membangun komunikasi dengan Perindo Buton,” kata Afdal.

Afdal mengaku sangat mendukung tokoh-tokoh muda yang maju di Pilkada. Usia muda menggambarkan intelektualitas, pikiran maju, dan pasti inovatif. “Partai Perindo siap mendukung calon-calon potensial yang akan tampil di Pilkada Buton, termasu saudara Arimusdi,” pungkas Afdal. (ali/b)

  • Bagikan