Beli Xpander Bisa Dapat Banyak Untung

  • Bagikan
Setiap pembelian Mitsubishi Xpander di BBM Kendari, customer akan menikmati banyak keuntungan. (BBM FOR KENDARI POS)
Setiap pembelian Mitsubishi Xpander di BBM Kendari, customer akan menikmati banyak keuntungan. (BBM FOR KENDARI POS)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Awal tahun 2024, PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari memberikan penawaran berupa paket gratis service unit sampai dengan 50.000 kilometer. Paket tersebut hanya berlaku untuk pembelian unit Mitsubishi yakni Xpander.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa sekarang ini pembelian unit Xpander di BBM Kendari sudah mendapat benefit berupa layanan gratis service hingga 50.000 kilometer.

“Setiap bulan menjadi sebuah awal baru bagi PT BBM Kendari untuk menghadirkan program penjualan tanpa terkecuali di bulan ini,” ujarnya.

Andi menjelaskan, bahwa program tersebut untuk memudahkan dan memberikan benefit kepada konsumen setia PT BBM. "Program ini dihadirkan untuk konsumen setia. Kami harap dengan program dari PT BBM Kendari, konsumen dapat secepatnya memiliki kendaraan impian dari Mitsubishi khususnya Xpander," jelasnya.

Komitmen PT BBM Kendari adalah memberikan yang terbaik dan yang dibutuhkan oleh konsumen. “Program penjualan bulanan ini menjadi salah satu langkah yang paling konkret yang terus kami berikan. Setiap bulan, kami selalu mempertimbangkan dan menyesuaikan program penjualan kami sesuai dengan kebutuhan para konsumen. Berbagai penawaran yang ada pada program penjualan bulan ini tentunya menghadirkan berbagai kemudahan konsumen,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa tidak hanya itu, program penjualan bulanan ini pun hadir untuk memberikan keuntungan sesuai dengan trend dan kebijakan yang ada. Sehingga konsumen mendapatkan kepuasan akan kepemilikan kendaraan Mitsubishi khususnya Xpander. "Untuk informasi lebih detailnya segera ke dealer kami, dan dapatkan info promo lainnya," tandas Andi.(win/b)

  • Bagikan