Beli Honda CR-V Dapat Diskon Jutaan Rupiah

  • Bagikan
Honda CR-V
Honda CR-V

—Promo PT HCGP Khusus Bulan Ini
KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Honda CR-V merupakan salah satu primadona yang paling digandrungi masyarakat. Untuk itu, PT Honda Cahaya Gratia Pratama (HCGP) Kendari kembali menawarkan kemudahan untuk pembelian unit tersebut. Spesial awal tahun, pembelian unit CR-V akan mendapatkan diskon jutaan rupiah.

Marketing Support PT HCGP Kendari, Syamsuar Alam mengatakan, pihaknya terus memanjakan konsumennya dengan memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan.

“Kali ini, sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), HCGP Kendari kembali menyiapkan diskon jutaan rupiah untuk pembelian unit CR-V,” ujarnya, kemarin.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan bonus dan kemudahan kepada calon konsumen yang melakukan pembelian unit di PT HCGP Kendari khususnya CR-V. Bagi konsumen yang membeli unit Honda, pihaknya akan memberikan diskon agar konsumennya dapat memiliki kendaraan yang mereka inginkan. “Kemudahan ini berlaku khusus pembelian unit Honda CR-V,” jelasnya.

Dia menyebut, program atau diskon ini hanya berlaku khusus di bulan ini saja. “Untuk itu, segera kunjungi PT Honda Cahaya Gratia Pratama Kendari dan miliki kendaraan yang diinginkan, mumpung Honda memberikan kemudahan dan keuntungan yang besar bagi konsumen," terangnya.

Lebih jauh Syamsuar Alam menjelaskan, Honda CR-V dikenal sebagai SUV yang memiliki kabin luas dan nyaman. Mulai dari saat duduk di posisi bangku pengemudi yang terasa nyaman dan ergonomis. CR-V itu juga menyuguhkan posisi duduk pengemudi yang tergolong rendah untuk sebuah SUV.

“Sementara itu, joknya pun dapat menopang paha dengan baik, sehingga tidak pegal duduk berlama-lama,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan