Spesial November, Pajero Sport DP 10 Persen

  • Bagikan
Unit Pajero Sport yang ditawarkan Mitsubishi Kendari.
Unit Pajero Sport yang ditawarkan Mitsubishi Kendari.

--Spesial November 2023

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT. Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari, tawarkan kemudahan untuk pelanggan yang ingin memiliki Mitsubishi Pajero Sport. Spesial bulan ini untuk pembelian Pajero Sport akan mendapatkan keringanan berupa DP (uang muka) hanya 10 persen saja.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa pihaknya melakukan promo untuk customer setia. Banyak kemudahan yang akan diberikan bagi customer.

“Promo ini kami adakan agar customer segera memiliki mobil impiannya. Promo yang kami adakan itu mulai dari DP ringan dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Bahkan, kata dia, banyak program menarik yang akan didapatkan untuk pembelian Pajero Sport. Hal ini dapat memudahkan customer untuk memiliki mobil impiannya, apalagi di akhir tahun ini.

“Jadi tunggu apalagi, ayo segera beli unit Pajero Sport. Sehingga dapat menemani keseharian keluarga anda dimanapun itu, sebelum promo ini berakhir segera miliki unitnya,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa Interior Mitsubishi Pajero Sport juga lebih mewah dan sporty dengan T-Shape High Console berbalut aksen wood panel. Desain baru pada dashboard, dan ruang kabin yang lapang untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang selama berkendara menjadi nilai lebih SUV berkapasitas 7 penumpang ini.

“SUV berkapasitas 7 penumpang ini juga mengimplementasikan water screen visibility yang berfungsi untuk menahan cipratan air agar tidak mengenai kaca depan pada saat melaju di jalanan yang digenangi air. Kenyamanan di dalam kabin juga menjadi perhatian dalam mengembangkan mobil ini. Jadi tunggu apalagi segera memiliki mobil impian anda,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan