Jayadin Ajak Pedagang Jaga Kebersihan

  • Bagikan
B ERTEMU PEDAGANG: Plt Bupati Kolaka, H Muhammad Jayadin saat bersilaturahmi dengan pedagang di Pasar Raya Mekongga, kemarin. (Zulfadli/Kendari Pos)
BERTEMU PEDAGANG: Plt Bupati Kolaka, H Muhammad Jayadin saat bersilaturahmi dengan pedagang di Pasar Raya Mekongga, kemarin. (Zulfadli/Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Plt Bupati Kolaka, H Muhammad Jayadin terus menunjukkan keseriusannya dalam menata wilayah otoritanya. Ia ingin memastikan, program pembangunan di Bumi Mekongga dapat dirasakan dan dinikmati masyarakat. Olehnya itu, untuk mengetahui kebutuhan warganya Jayadin gemar terjun lansung ke lapangan, untuk bersilaturahmi sekaligus mendengarkan keinginan warganya.

Kamis (9/11) kemarin, Jayadin terlihat berkunjung ke Pasar Raya Mekongga untuk bertemu pedagang. Para pedagang terlihat antusias menyambut kedatangan Kolaka 1 tersebut, dengan berlomba untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Jayadin mengatakan, kunjungan kali ini, dalam rangka bersilaturahmi dengan pedagang.”Ini kunjungan biasa dalam rangka silaturahmi dengan para pedagang sekaligus kerja bakti untuk membersihkan pasar,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kolaka dua periode tersebut mengajak pedagang untuk menjaga kebersihan. Sehingga penjual dan pengunjung merasa nyaman dalam beraktivitas di pasar tersebut.

“Kalau aktivitas di pasar lancar maka perputaran ekonomi juga berjalan lancar. Olehnya itu, mari kita sama-sama menjaga kebersihan pasar ini dengan tidak membuang sampah secara sembarangan,” pesan Jayadin. (b/fad)

  • Bagikan