New Carry Pilihan Pengusaha UMKM

  • Bagikan
Suzuki New Carry
Suzuki New Carry

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Suzuki New Carry telah dipercaya oleh masyarakat sebagai kendaraan komersial sejak dulu. Unit tersebut terus berkontribusi memberikan manfaat bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan pebisnis khususnya daerah Sulawesi Tenggara (Sultra).

Head Marketing PT Suzuki Megahputra Cabang Kendari, Rahmad Ladae, mengatakan bahwa New Carry kini tampil lebih menguntungkan untuk konsumen setia Suzuki.

“New Carry telah beradaptasi dengan kebutuhan konsumen suzuki dengan mesin terbaru dari suzuki yang tentunya lebih efisien bahan bakar, tenaganya lebih besar yang sangat cocok untuk dijadikan mitra bisnis,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa Suzuki New Carry dibekali dengan mesin 1.500CC terbaru dari Suzuki yang menjamin tenaga dan efisiensi bahan bakar dan tentu telah lolos uji emisi euro 4. Suzuki New Carry hadir dengan dimensi lebih besar dengan generasi sebelumnya. Suzuki New Carry ini sudah terkenal sebagai kendaraan komersial yang handal serta mudah dan murah perawatannya dan juga harga Jual kembalinya yang tinggi,” terangnya.

Rahmad menyebut, bahwa kali ini PT Megahputra cabang Kendari khususnya New Carry ada penawaran DP atau uang muka rendah khusus pembelian di bulan ini saja.

“DP nya hanya Rp 6.000.000 konsumen sudah bisa membawa pulang unit tersebut, jangan khawatir angsuran nya juga masih masuk di akal atau tidak terlalu berat,” ucapnya.

Rahmat yang biasa disapa Memet ini, menambahkan bahwa program ini ditujukan bagi konsumen yang ingin memiliki unit serbaguna tersebut. “Dengan berbagai keunggulan New Carry menjadi primadona bagi para pebisnis. Tak hanya itu unit tersebut juga masih menjadi mobil paling banyak terjual. Unitnya juga masih sangat tersedia di dealer kami, tunggu apalagi segera miliki mobil niaga dengan berbagai keunggulan tersebut,” tutupnya. (win/b)

  • Bagikan