PT Megahputra Kendari Pamerkan Produk Unggulan Suzuki

  • Bagikan
Suasana pameran Suzuki Day 2023 Pesta Bonus puluhan juta di The Park Kendari. (Ewin Endang Sahputri/Kendari Pos)
Suasana pameran Suzuki Day 2023 Pesta Bonus puluhan juta di The Park Kendari. (Ewin Endang Sahputri/Kendari Pos)

--Tawarkan Berbagai Kemudahan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Megahputra Kendari senantiasa memahami kebutuhan customer yang mendambakan kemudahan dalam memiliki kendaraam roda empat. Terbaru, dealer mobil Suzuki yang memiliki cabang di sejumlah daerah di Sultra ini, menghadirkan sejumlah unit atau produk Suzuki melalui pameran bertema Suzuki Day 2023 Pesta Bonus puluhan juta di The Park Kendari.

Head Promotion Suzuki Megahputra cabang Kendari, Rahmad Ladae mengatakan bahwa Suzuki Day 2023 Pesta Bonus puluhan juta adalah pameran akbar Suzuki yang memamerkan lima produk unggulan Suzuki.

"Pameran ini bertujuan untuk mempermudah konsumen Suzuki yg penasaran dan ingin melihat langsung produk suzuki kegiatannya berlangsung selama tiga hari terhitung dari 22 September 2023 di The Park Kendari," ujarnya.

Rahmad Ladae menjelaskan, bahwa pameran kali ini sangat spesial karena pihaknya menawarkan berbagai program yang dimulai dari DP sangat rendah dengan cicilan yang sangat ramah.

"Sering kali yang menjadi. masalah customer adalah DP rendah itu cicilannya tinggi, nah ini yang kami jawab dengan kemudahan DP serta cicilan. Selain pameran, ada kuis, menghadirkan influencer, live podcast dan lain sebagainya," jelasnya.

Pria yang biasa disapa Memet ini, menyebut bahwa melalui kesempatan tersebut pihaknya memperkenalkan beragam unit atau produk unggulan Suzuki Megahputra cabang Kendari yakni Grand Vitara, Baleno, All New Ertiga, New XL7 dan SuzukiJimny. "Menariknya lagi, konsumen bisa langsung melakukan tes Drive di The Park Kendari," ucapnya.

Ia menambahkan, melalui pameran tersebut konsumen semakin mengenal lebih jauh terkait produk dan keunggulannya. "Semoga konsumen Suzuki makin mengenal produk kami, ajang ini juga menjadi ajang sosialisasi dan pengenalan produk bagi warga Sultra serta semoga momen ini menjadi kesempatan terbaik konsumen Suzuki untuk melakukan transaksi karena banyak promo yang kami hadirkan khusus di event ini," tutupnya. (win/b)

  • Bagikan