Eksis Di Belantikan Entertainment

  • Bagikan

--Asah Bakat Dan Orbitkan Talenta Lokal

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Terjun di dunia akting bukan lagi hal mustahil bagi putra-putri Sulawesi Tenggara (Sultra). Jalur menuju belantika entertainment kini telah terbuka.

Dialah Ivonne Mariana Inawade, sosok yang membuka jalan bagi talent lokal. Melalui management Flash Inter Model Music Movie (FIMM) Kendari, Ivonne berusaha menggali potensi bakat anak daerah untuk menjajal kemampuannya di dunia perfilman.

Putri Indonesia 1992 Sultra Ivonne Mariana Inawade Albert saat diinterview Host Nani Bocil di podcast Kendaripos Channel.

Wanita asal Kendari yang telah membintangi sejumlah film dan FTv ini ingin pencapaian yang diraihnya bisa tertular ke generasi di bawahnya. Menurutnya, bakat yang dimiliki putra-putri Sultra tak kalah dengan daerah lain. Hanya saja, kesempatan bagi putra-putri Sultra untuk berkarir di dunia entertainment sangat jarang.

“Seperti halnya pemula, saya merasakan bagaimana perjuangan membangun karir dari nol, mulai figuran sampai akhirnya mendapatkan peran penting. Salah satunya di sinetron “Cinta Buta” di SCTV sebagai ibu Citra. Juga sebagai ibu Rumy di sinetron Putri untuk Pangeran (RCTI) dan dokter klinik Polres Praja Lima di sinetron Ikatan Cinta RCTI sejak episode 3. Jadi semua tidak gampang dan butuh proses,” kata saat menyambangi graha pena Kendari kemarin.

Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (kanan), saat berdiskusi bersama Putri Indonesia 1992 Sultra Ivonne Mariana Inawade Albert (tengah).

Langkahnya mengorbitkan putra-putri Sultra mulai terlihat. Sejumlah talent lokal membintangi beberapa FTv yang ditayangkan di sejumlah TV swasta nasional maupun layar lebar. Untuk lebih jelasnya, ada baiknya nonton Podcast Ivonne Mariana Inawade di kanal youtube Kendari Pos Channel yang dipandu Nani Bocil. (c/abd)

Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (kanan), pose bersama Putri Indonesia 1992 Sultra Ivonne Mariana Inawade Albert.
Putri Indonesia 1992 Sultra Ivonne Mariana Inawade Albert saat tampil di podcast Kendaripos Channel.
Putri Indonesia 1992 Sultra Ivonne Mariana Inawade Albert saat tampil di podcast Kendaripos Channel.
Putri Indonesia 1992 Sultra Ivonne Mariana Inawade Albert, Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (kanan) saat berdiskusi dengan jajaran manajemen Kendari Pos.
Putri Indonesia 1992 Sultra Ivonne Mariana Inawade Albert, Direktur Kendari Pos Irwan Zainuddin (kiri) saat berdiskusi dengan jajaran manajemen Kendari Pos.
  • Bagikan