Okupansi Hotel Zenith Kendari Meningkat 85 Persen

  • Bagikan
Resepsionis Hotel Zenith Kendari tengah melayani pengunjung. (Ewin Endang Sahputri/Kendari Pos)
Resepsionis Hotel Zenith Kendari tengah melayani pengunjung. (Ewin Endang Sahputri/Kendari Pos)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Tingkat okupansi atau hunian kamar di Hotel Zenith Kendari selama Bulan September ini, meningkat 80 hingga 85 persen. Hal ini terkait adanya gelaran sejumlah event nasional di Kota Kendari, bulan lalu.

Marketing Communication (Marcom) Hotel Zenith Kendari, Wawan Dwi, mengatakan bahwa bulan ini okupansi Hotel Zenith Kendari Kendari meningkat hingga 85 persen.

“Bulan ini hunian di Hotel Zenith Kendari meningkat dibandingkan bulan sebelumnya. Ini disebabkan oleh gelaran beberapa event nasional di Kota Kendari, walaupun hanya beberapa hari tetapi itu sudah menjadi salah satu pemicu adanya kenaika. hunian kamar,” ujarnya.

Wawan Dwi menjelaskan, saat ini pihaknya tengah mengatur strategi terkait peningkatan okupansi Hotel Zenith Kendari. “Untuk strategi saat ini kami sedang dalam proses maintenance (pemeliharaan) untuk meningkatkan okupansi bulan ini,” jelasnya.

Ia menuturkan bahwa pihaknya tidak mengabaikan kenyamanan pengunjung. Hal ini dibuktikan dengan pelayanan hotel selama 24 jam. “Penawaran tersebut pelanggan dapat mengakses fasilitas hotel seperti WiFi selama 24 jam secara gratis dan sarapan pagi. Kami selalu mengutamakan kenyamanan pada para pengunjung yakni dengan memberikan pelayanan sepenuh hati. Karena bagi kami, kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama,” tuturnya.

Hotel yang terletak di Jalan Malik Raya Nomor 20 Kendari ini, bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak hanya itu, Hotel Zenith juga memiliki letak yang sangat strategis. “Hotel Zenith Kendari sangat cocok untuk menghabiskan waktu anda dengan keluarga,” tutup Wawan Dwi. (win/b)

  • Bagikan