Beli Xpander Dapat Paket Gratis Servis Unit

  • Bagikan
Mitsubishi Xpander. (Ewin Endang Sahputri)
Mitsubishi Xpander. (Ewin Endang Sahputri)

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Kendari menawarkan paket gratis service unit dan parts sampai dengan 50.000 kilometer untuk setiap konsumen. Layanan tersebut sudah diberikan kepada setiap pembeli unit Xpander dan Xpander Cross di dealer tersebut.

Supervisor MMKSI PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Andi Akbar Anas, mengatakan bahwa sekarang ini setiap pembelian unit Xpander dan Xpander Cross di BBM Kendari sudah mendapat layanan gratis service dan parts hingga 50.000 kilometer, ini sudah masuk dalam paket pembelian kendaraan di dealer tersebut. Layanan ini adalah salah satu keuntungan bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian Xpander dan Xpander Cross.

“50.000 kilometer ini dikhususkan untuk pembelian unit Xpander dan Xpander Cross di dealer kami syarat dan ketentuan berlaku,” ujarnya.

Andi Akbar Anas, menjelaskan bahwa program tersebut dimaksud untuk memudahkan konsumen setia PT BBM dalam memberikan pengalaman pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhannya. “Kami harap dengan program dari PT BBM Kendari dapat memberikan dampak positif dalam memiliki kendaraan impian dari Mitsubishi untuk menemani keseharian anda,” jelasnya.

Bagi konsumen yang punya keinginan agar kendaraan kesayangannya tetap awet, kuncinya hanya perawatan berkala terhadap mobil kesayangannya. “Melakukan perawatan berkala bagi mobil kesayangan tentunya penting karena bisa menjaga performa dan kondisi mobil anda,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa bulan ini PT BBM menawarkan berbagai program menarik dengan tema spektakuler. Program tersebut berupa promo pembelian unit di PT BBM Kendari hanya mulai 10 persen saja. “Untuk info lebih detailnya segera ke dealer kami, dan dapatkan info promo lainnya,” pungkasnya. (win/b)

  • Bagikan