PT SGM Berikan Kemudahan Layanan Servis Berkualitas

  • Bagikan
Mekanik PT SGM Cabang Kendari tengah melakukan perbaikan unit Suzuki. (PT SGM FOR KENDARI POS)
Mekanik PT SGM Cabang Kendari tengah melakukan perbaikan unit Suzuki. (PT SGM FOR KENDARI POS)

--Hadirkan Mekanik Profesional

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) cabang Kendari berikan kemudahan bagi pengguna motor Suzuki dalam hal penggantian suku cadang. Hal ini sekaligus dapat membantu konsumen untuk melakukan penggantian sparepart di Showroom SGM Kendari.

Pimpinan Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri cabang Kendari, Ugas mengatakan bahwa khusus untuk untuk pelayanan service hampir setiap bulan dilakukan. Adapun capaian target customer yang memanfaatkan jasa servis, tentu tidak terlepas dari komitmen kerja para mekanik yang profesional. “Kami punya mekanik yang handal dan profesional, Ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen setia kami,” ujarnya.

PT SGM, kata Ugas, ditunjang dengan alat bengkel yang modern sesuai standarisasi dari Suzuki. Serta ruang tunggu yang nyaman begitu juga Suku cadang atau bagian sparepart Suzuki. “Semua alat original diri Suzuki sehingga terjamin akan kualitas dan keamanan part tersebut,” bebernya.

Untuk meningkatkan atau menunjang penjualan sepeda motor Suzuki PT Sinar Galesong Mandiri cabang Kendari kembali memberikan kemudahan bagi pengguna motor Suzuki dalam hal penggantian suku cadang diskon 15 persen. “Oleh karena itu, warga Kota Kendari yang memiliki sepeda motor merk Suzuki diharapkan memanfaatkan program ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa hal tersebut merupakan salah satu tujuan dari PT SGM untuk memudahkan warga kota Kendari dan sekitarnya untuk mendapatkan pelayanan terbaik dan prima. “Selain meningkatkan penjualan kami juga memudahkan masyarakat dalam melakukan service di dealer kami,” tutupnya. (win)

  • Bagikan