Silvester Sili Laba Rotasi Pejabatnya

  • Bagikan
Silvester Sili Laba, SH

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID - Pejabat struktural di Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tenggara (Sultra) bergeser. Dua jabatan strategis itu berada di satuan kerja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kendari dan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIA Kendari.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Albert Tepu Biringallo. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Seksi Pelaksana Tata Tertib Lapas Kelas IIA Kendari menjadi Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Kendari.

Sementara Wardin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Kendari, menjadi Kepala Sub Seksi Pelaksana Tata Tertib Lapas Kelas IIA Kendari.

“Ini bagian dari penyegaran organisasi. Jadi keduanya ini, hanya bertukar posisi,” ungkap Silvester Sili Laba Kepala Kanwil Kemenkumham Sultra di acara pelantikan pejabat administrasi di aula Kanwil Kemenkumham, Jumat (15/09).

Kakanwil mengingatkan agar bisa bertanggungjawab dan saling menyesuaikan dengan amanah barunya.

“Tetap hati-hati, utamakan tanggungjawab dan integritas selama bekerja. Jangan sampai merusak marwah dan citra organisasi, karena pengaruhnya akan ke diri sendiri dan juga keluarga,” pintanya.

Silvester juga mengharapkan kepada kedua pejabat untuk selalu amanah, berintegritas, hospitality dalam menjalankan tugas di tempat yang baru. “Semoga amanah yang sudah diberikan ini, dijalankan dengan sepenuh hati, kuatkan integritasnya, dengan hospitality serta keramahtamahan yang humanis,” tutup Silvester. (c/kam)

  • Bagikan