Ribuan Ibu-Ibu Di kota Baubau Serukan Prabowo Presiden, Gerindra Menang

  • Bagikan

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Gema nama Prabowo Subianto kian menggaung saentero Sulawesi Tenggara (Sultra). Bakal Calon Presiden (Bacapres) usungan Partai Gerindra itu, kian akrab dengan semua kalangan masyarakat. Tak terkecuali ibu-ibu. Melalui kegiatan Zumba Massal yang digelar DPD Gerindra Sultra di Stadion Batoambari, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Minggu (10/9), puluhan ribu ibu-ibu menggaungkan nama Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia. “Prabowo Presiden, Gerindra menang,” seru ribuan ibu-ibu saat Zumba Massal di BauBau.

Mereka juga kompak mengenakan kostum warna merah putih, hitam, yang bertuliskan Prabowo for Presiden RI dan Andi Ady Aksar for DPR RI. Kekompakan dan akselerasi dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Presiden RI begitu kokoh. Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengaku terharu menyaksikan peserta Zumba Massal Kota BauBau yang dihadiri ribuan peserta dengan begitu semangat menyuarakan Prabowo Presiden RI. Hal ini tak lepas dari kesadaran politik mereka menyongsong Pemilihan Presiden 2024, bahwa Prabowo Subianto adalah figur yang sangat layak menakhodai Indonesia.

“Kekompakan dan keharmonisan atas dukungan terhadap Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke depan akan senantiasa dijaga dan ditumbuhkan. Tak kalah pentingnya, mudah-mudahan dukungan ini membawa berkah untuk kemaslahatan dan kesejahteraan bagi masyarakat,” kata Andi Ady Aksar didampingi Ketua Dewan Penasehat PIRA Sultra, Dessy Indah Rachmat dan Sekretaris DPD Gerindra Sultra Safarullah.

Zumba massal bertabur hadiah itu, kata dia, juga bagian dari merawat hubungan dan kedekatan dengan masyarakat. Dengan muara utama membesarkan nama Prabowo Subianto sebagai figur yang didukung Gerindra maju di Pemilihan Presiden 2024.

Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar (Enam dari Kanan) didampingi Ketua Dewan Penasehat Pira Sultra Dessy Inda Rachmat (Keempat dari Kiri) dan Ketua Dewan Penasehat Gerindra Sultra Barhim (Kelima dari Kanan) saat berpose bersama ribuan peserta Zumba Massal di Kota BauBau.

“Alhamndulillah saat ini sudah empat partai politik yang merapat mendukung Prabowo di Pilpres 2024. Kami di Sultra telah jauhjauh hari bekerja untuk membesarkan dan menggaungkan nama Prabowo Subianto dan akan terus konsisten pantang mundur sampai kampiun di Pilpres,” tutur Andi Ady Aksar. (adv)

Gerindra Optimis Prabowo Unggul di Sultra

KENDARIPOS.FAJAR.CO.ID -- Pada Pilpres 2019 lalu, Prabowo Subtanto meraih kemenangan besar di Sultra dengan perolehan 60,25 persen. Basis suara tersebut menjadi modal kuat untuk kembali memenangkan Prabowo di Pemilu mendatang. DI satu sisi, yang sedang dilakukan Gerindra Sultra saat Ini bagaimana para pemilih Prabowo Juga menjadi pemilih Partai Gerindra.

“Misi kami selain memenangkan Prabowo sebaga Presiden, Juga menjadikan Partai Gerindra. Sultra sebagai pemenang, Dengan kekuatan komponen struktur yang kuat, dan simpatisan militan yang kami miliki, kami optimis misi besar tersebut bisa tercapal,” beber Ketua DPD Gerindra Sulira Andi Ady Aksar.

Katanya, Gerindra adalah partai yang selalu ada untuk rakyat. Artinya ada saat rakyat susah dan lebih-lebih di saat senang. “Gerindra hadir untuk rakyat. Bagaimana memperjuangkan kepentingan rakyat dengan optimal tanpa membeda-bedakan antara satu dengan. lainnya,” tandasnya.

Sementara Itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Baubau, Nasiru men- gatakan, kegiatan ini kali kedua. digelar. Pertama di Kota Kendari, dan sekarang di Kota Baubau, nanti menyusul di Buton Selatan, dengan tema yang sama yaitu zumba mas:

“Kegiatan Ini sebagai simbol silahturahmi antara Gerindra dengan masyarakat, agar masyarakat lebih mengenal Gerindra. Selain itu, untuk memperkenalkan Prabowo sebagai capres," kata Nasirun. Dia berharap masyarakat Sultra khususnya Kota Baubau lebih mengenal Prabowo sebagai presiden selanjutnya. Dan Gerindra bisa melekat di hati masyarakat.

Ribuan ibu-ibu Kota BauBau antusias mengikuti kegiatan Zumba Masaal yang diselenggarakan DPD Gerindra Sultra dan DPC Gerindra BauBau.

Anggota DPRD Bau-bau itu menambahkan kegiatan ini menjadi media untuk menarik simpatisan kaum milental dan emak-emak. agar lebih mengenal Prabowo dan Gerindra. Sehingga Gerindra bisa kembali unggul di Sultra seperti pemilu sebelumnya.

“Harapannya Gerindra bisa kembali unggul di Sultra, tentunya kegiatan seperti ini menjadi wadah untuk memperkenalkan Prabowo. dan Partai Gerindra. Apalagi yang hadir didominasi Ibu-ibu dan kaum muda,” ungkapnya.

Diketahui, sebagai bukti konsistensi Gerindra mendukung perkembangan UMKM, pada kegiatan ini Juga memberikan nilai ekonomi bagi para pelaku UMKM yang ada di Kota Baubau. Ada 25 stand UMKM dan semua menjadi sasaran para peserta. zumba. Para peserta mendapatkan makanan gratis yang ditukar dengan kupon yang diberikan oleh pantita. (alvady.

  • Bagikan